-16-

901 98 8
                                    

"Udah dong, jangan nangis terus..."

Suara ini. Suara yang udah empat tahun ga pernah lagi Hwall denger. Suara yang membuat hati Hwall menghangat. Suara yang membuat hatinya tenang.

"Kak keb... Huhuhu..." udah lima menit Hwall nangis di pelukan Kevin dan akhirnya Hwall ngelepas pelukannya. Mukanya berlinang air mata. Matanya sembab, hidungnya merah, bibirnya bergetar, pipinya juga merah.

"Udah jangan nangis..." Kevin ngelap air matanya Hwall. Hatinya menghangat saat senyentuh pipi hangat Hwall. Jantungnya berdetak berkali-kali lipat saat menatap mata hitam Hwall.

Tangis Hwall udah reda.

"Nama kamu siapa?" tanya Kevin.

Hwall ga kaget kok. Dia udah tau kalo Kevin amnesia. Jadi Hwall maklumin kalo Kevin nanya ini-itu tentangnya.

"Nama aku Heo Hyunjoon tapi biasanya di panggil Hwall"

"Oh, Hwall, kayaknya pernah denger deh. Tapi... Lupakan. Aku Kevin Moon."

"Iya udah tau"

Kevin nyubit pipi Hwall gemes. "Kamu siapa? Kok kamu bisa kenal aku?"

"Kak Keb udah tau dulu kakak dari Korea?"

"Iya. Taeil ngomong katanya aku dari korea. Terus kemarin-kemarin ada orang siapa ga tau katanya dari Korea tapi orang Kanada bilang aku katanya dari Korea. Terus aku katanya punya pacar namanya Hwall kayak kamu. Tapi aku ga tau bener apa enggak." jelas Kevin.

"Bener kok kak. Kakak itu dari Korea nama Koreanya Moon Hyungseo. Kakak kecelakaan terus sama kak Taeil dibawa ke Kanada dan di rawat disini" ucap Hwall.

"Berarti... Hwall yang pacarku itu... kamu?" Hwall ngangguk sambil senyum.

"Beruntung banget ya aku, punya pacar kayak kamu" ucap Kevin sambil mencubit pipi Hwall.

"Ih kakak!"

Mereka berbincang lama sambil melihat sunset di taman. Tidak buruk juga. Sampe mereka ga sadar ada tiga orang di belakang mereka yang udah misuh-misuh ngeliat mereka berdua bercengkrama lama.

"ih! Mentang-mentang udah ketemu, dunia berasa milik berdua!" –Eric.

"Ga ngaca si ibab! Sendirinya juga mesra-mesraan. Ga liat ada jomblo disini" -Taeil. Eric sama Jacob juga nempel mulu. Kasian Taeil yang jomblo sendiri cuma bisa meluk tiang listrik di sebelahnya. Myrys.

"Makannya jangan jomblo!" –Jacob.







END—



















Tapi boong :)

Ya masa mau end kayak gini :)

Tbc.

Udah boom nya. Aku cape ( ´ ▽ ' )ノ

°•мove or ѕтay?•° [ĸevнwall-твz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang