-31-

768 71 9
                                    

"Ayo kak!" Kevin ngangguk.

Hari ini hari pernikahannya Hyunjae sama Juyeon.

Hwall udah siap sama tuxedo item nya. Kevin juga pake tuxedo item. Jadi mereka serasi gituu.

Woozi sama Hoshi udah berangkat duluan tadi. Mama-papa Hwall juga udah duluan. Soalnya orang tua nya Juyeon itu sahabatnya ortunya Hwall sama Woozi. Cuma fyi aja sih.











Hwall sama Kevin udah masuk ke lobby hotel tempat resepsi nikah. Mewah cuy...

Mereka berdua celingukan di antara banyaknya orang yang berlalu lalang.

Sekarang jam delapan, resepsi mulai jam sembilan. Pantes aja sih rame.

"Kak rame banget"

"Ya iya lah, kalo sepi mah kuburan"

"Lucu?"

"Enggak"

"Eh, itu kak Sangyeon sama Nyu!" tunjuk Hwall.

Mereka berdua nyamperin Sangyeon sama Nyu yang lagi jalan ke lift.

"Kak Sangyeon!" teriak Hwall.

Pasangan yang udah nikah itu balik badannya.

"Eh, Hwall, emm... Keb" sapa Sangyeon.

Mereka bisa tau ini Kevin tuh karna Kevin kan udah pernah kenalan sama temen-temennya. (Baca chap 28)

"Hai hyung, nyu"

"Kalian mau kemana?" tanya Hwall.

"Tempat Juyeon sama Hyunjae" jawab Nyu.

"Ikut~" rengek Hwall.

"Ayo"

Mereka pun naik ke lantai empat pake lift.








"Kak Jeje~" Hwall masuk kamarnya Hyunjae terus meluk Hyunjae yang lagi duduk di depan cermin. Di sampingnya ada Kyu, Jacob, Haknyeon sama Sunwoo.

Sunwoo mojok di pojokan sambil main hp mukanya kusut banget.

Harusnya kan dia ngumpul sama para seme lah ini, para uke lagi rempong sendiri-sendiri. Gara-gara si ibab sih.

"My baby kocheng oren yang bikin gemay tapi kalo natep kea macan kelaparan, uwuu~~" Hyunjae rentangin tangannya mau meluk anak kocheng nya.

"Alay" sahut Sunwoo dari pojok.

"Sirik ae lu, dekil!" ucap Hyunjae.

Sunwoo cuma misuh-misuh pelan. Bahkan ga kedengeran, cuma gerak mulutnya aja.

















"Ayo, Jae. Udah di suruh turun" papih nya Hyunjae dateng buka kamarnya Hyunjae.

Tarik napas~~

Tahan.

Jangan keluarin.ggg

Buang~

Tarik napas~

Buang~

Gitu yang dilakuin Hyunjae.

"Semangat hyung, dulu gw juga kek gitu" ucap Nyu sambil nepuk-nepuk bahu Hyunjae. Hyunjae nya cuma ngangguk doang.













Disaat dua mempelai udah di altar. Hwall nyamperin Kevin yang lagi duduk bareng para seme (-Juyeon)

"Kak Keb"

"Eh, Hwall, duduk sini" Kevin nepuk kursi di sebelahnya.

"Pasti kak Jeje sama kak Juju deg-degan" pertanyaan yang bodoh dari Hwall.

"Ya iyalah. Kamu juga bakal ngerasain satu bulan lagi"

"ih apasih!" Hwall nabok lengannya Kevin.

"Hwall ga mau nikah sama kakak?" tanya Kevin.

Hwall lirik Kevin malu-malu. "Gatau"

"Ih, kok gatau?"

"Karna... Gatau"

"Kenapa Hwall gatau?"

"Ya, karna aku gatau"

"Hwall mau nikah sama kakak ga?" ulang Kevin, mukanya sambil deketin ke arah Hwall. Hwall ga sadar karna cowok manis itu natep depan.

"Gatau"

"Mau apa enggak?" makin deket.

"Gatau"

"Mau apa enggak?" satu pertanyaan, tiga senti.

"Ga—"

"Ihh kakak ngapain deket-deket?!" Hwall baru sadar, terus ngejauhin mukanya.

"Mau apa enggak?"

Kevin natep matanya Hwall, Hwall juga natep matanya Kevin. Deket banget malah.

"Eng— iya-iya mau!" mau jawab 'gatau' lagi tapi si timun makin deketin mukanya.

"Nah, gitu dong"

Chup!

Secepat kilat, Kevin nyium bibirnya Hwall.

"Pemaksaan ini mah!" gerutu Hwall.

"DIMOHON ITU YANG BELAKANG, KALO MAU MESRA-MESRAAN DI PENDING DULU YAAA!!"

Itu suara Eric!







Tbc.

Kuotaku abis huhuhu):

°•мove or ѕтay?•° [ĸevнwall-твz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang