/skip seminggu kemudian/
Satu minggu lagi menuju Kevin sama Hwall nikah. Mereka lagi ribet-ribetnya nyiapin apapun.
Bener kata Kevin, abis mereka nikah, Hwall di bawa ke Kanada. Mamah papah nya Hwall juga setuju-setuju aja.
Hwall juga udah keluar dari kerjanya. Partner kerja Hwall sedih waktu denger Hwall mau keluar kerja. Tapi bahagia juga sih karna Hwall mau nikah.
Temen-temen Hwall yang lain juga udah tau. Mereka juga bantu nyiapin segala sesuatunya.
"Mau langsung pulang?" tanya Kevin ke Hwall.
Mereka berdua abis dari tempat peristirahatan ortu sama adiknya Kevin.
"Seterah sih"
"Terserah, Hwall..." koreksi Kevin.
"Sama aja"
"Beda"
"Iya beda" Hwall ngalah aja. Lagi males ngeladenin Kevin. Dengan kata lain lagi ngambek.
"Nanti kakak beliin es krim"
"Tukang php!" ucap Hwall.
Soalnya kemarin janjinya mau beli es krim tapi ga jadi-jadi, terus tadi pagi janjinya siang di beliin es krim tapi ga jadi lagi, dan sekarang ngomong mau dibeliin es krim?!
"Serius Hwall. Kamu aja udah kakak seriusin masa cuma es krim ga bisa serius"
"Ga denger bodo amat" Hwall buang mukanya ke jendela sebelahnya.
Saking fokusnya sama pikirannya, Hwall sampe ga sadar kalo mobil Kevin udah berhenti di parkiran sebuah cafe, tapi kayak kedai. Gimana sih ya...
"Hei, Hwall ayok turun"
Hwall nengok ke arah Kevin tanpa ekspresi terus turun aja.
Setelah Hwall sadar, Hwall senyum ke arah Kevin.
"Ayo kak masuk!"
Kedai tapi kayak cafe ini tuh, ternyata kedai es krim.
"Tadi ngambek" Kevin ngusak rambutnya Hwall.
"Ck, berisik!" tsundere emang(:
"Kak"
"Iya?"
"Kucingnya jangan lupa(:"
"Dirinya aja kucing, minta kucing" ucap Kevin pelan.
"Apa kak?!"
"Enggak hehe..."
Kucing mulu dah): untung sayang(: -mkv.
Tbc.
Ngebosenin banget)':