duo

9.7K 662 37
                                    

Jumat, 19 Juli 2019

Gedung kampus fakultas hukum Universitas Indonesia, Sangat ramai hari ini. (namaKamu) dan keempat sahabatnya hanif,dika,shakira,dan gina sedang asik membicarakan mengenai libur akhir pekan , Liburan kali ini tidak wajib tetapi pihak universitas memang meliburkan mahasiswa setelah tugas yang akhir akhir ini sungguh banyak. mungkin bisa disebut dengan Rehat.

Mengenai hubungan iqbaal dan (namakamu) sekarang sudah sangat baik, sehari setelah kejadian itu iqbaal lah yang menghubungi kekasihnya untuk meminta maaf karna telah bersifat egois dan keras kepala. walaupun sempat beradu argumen, kekasihnya menuruti ke inginnya dengan menyuruh road manager mengantar jemput kekasihnya itu.

Setelah memutuskan kemana acara liburannya nanti dan jatuh kepada kota hujan yaitu bogor, nantinya mereka berlima akan menginap di vila milik orangtua gina, sekalian mereka menemani (Namakamu) yang mempunyai jobs di tangal 22 july nanti, Handphone milik (Namakamu) berbunyi menandakan panggilan masuk. 'Kak omen' display name yang terpajang di layar iphone miliknya dengan segera dirinya mengeser tombol hijau ke arah kanan dan panggilan terhubung.

'Halo kak, udah di parkiran ya?' ucap (Namakamu) dengan suara yang gembira dan terdengar kekehan dari ka omen.

'Hi dek, aduh kayanya ada yang bahagia yaaa. cerita dongg, aku udah sampe si lagi  mau ke arah parkiran nih. kamu dimana?' ucap ka omen tak kalah ceria sambil terkekeh di akhir kalimat.

'Aku di kantin kak,nanti aku ceritainn tenang ajaa ehehehe'

'Okedeh di tunggu diparkiran ya dek' ucap ka omen sambil membelokan stir mobilnya kearah kiri memasuki parkiran gedung fakultas hukum.

'Aku matiin ya kaa,dahhh'. panggilan pun terputus. (Namakamu) melirik teman temannnya yang sedang bungkam melihat dirinya yang asik menerima telfon tersebut.

"gue balik duluan yaa, udah di jemput sama...." ucapan (namakamu) si potong oleh temannya yang dengan serentak menjawab.... 'Kak omen kan' (Namakamu) membalas dengan cengiran nya dan manggut menandakan 'Iyaaaa' ketiga temannya pun tertawa.

setelah pamit dan berpisah kepada empat temannya pun, dengan segera (Namakamu) berlari kecil kearah parkiran yang tidak jauh dari tempatnya tadi, dan tak butuh waktu lama dirinya pun disambut dengan mobil honda civic milik road manager kekasihnya, (Namakamu) segera masuk  kedalam mobil tersebut dan mendudukan dirinya disamping pengemudi.

"Kak omenn uwuuuu aku seneng banget, akhirnya bebas dari tugass" sambil memasang seatbelt demi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.hehe

"Kamu tuh ya, aku kira si ibay ngasih kamu hadiah. ternyata garagara udah kelar semua tugasnya toh , tapi ya kamu berarti bisa susul ibay ke melb dong." ucap ka omen sambil melirik gadis disampingnya.

"Astaga ka omen, gabisaaa aku libur cuman 1 minggu. mungkin nanti awal agustus aku kesana kak" seketika wajah miliknya terlihat panik dan segera menepuk jidatnya. ka omen yang melihat pun tertawa keras.

"Ih kak omen aku serius kesana awal agustus ya bilangin ibay soalnya aku harus selesai kerjaan aku di bogor bareng om angga, sekalian liburan sm hanif, dika, gina,shakira si kak heheheh"

"Loh bareng hanif juga ke bogornya? ibay udah tau belom? nanti berantem lagi kalian".

"Iya nanti aku mau bilang ibay pas udah sampe rumahh, kak aku pengen dimsum kaka lagii ayo kesana udah buka kan"

"Sekarang aja telfon ibay, aku ini yang denger nanti aku bantu ngomong deh. takutnya aku yang keceplosan ke ibay sebelum kamu yang minta izin"

"Oke kak tapi kaka diem dulu yaaa" ucap (namakamu) dan mencari nama sang kekasih di ponsel miliknya.panggilan pun tersambung dengan sengaja ia pun meloudspeaker panggilan ini, dan diangkat.

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang