Melbourne, 7 Agustus 2019
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seperti biasa w mohon maaf kalo banyak tyoo heheheh
.
.
.
.
.
Jangan lupa di vote,komennya!🙏🏻
.
.
.
.
.
Happy reading ol🌝
.
.
.
.
.
.
.(Namakamu) dan iqbaal sekarang sudah berada di bandara untuk pulang ke jakarta setelah liburan berasama 2 minggu lebih. Akan tetapi mereka sampai di jakarta tidak sempat untuk pulang kerumah masing-masing, sebenarnya (Namakamu) bisa, tetapi iqbaal yang memaksa dirinya untuk ikut ke acara gala premier bumi manusia yang diadakan di kota kelahiran iqbaal yaitu surabaya.
"By mau makan dulu gak?mumpu masih ada waktu"
"Engga aku galaper"
"Yaudah ayo temenin aku makan aja deh, kamu diajak makan susah banget"
"Aku galaper, mau makan juga nanti ga mood bay"
Sudah 1 hari (Namakamu) merasakan iqbaal sikapnya aneh terhadap dirinya, kemarin iqbaal benar benar melarang dirinya untuk pergi ke apartement atau hanya sekedar main. kemarin dirinya benar benar tidak bertemu dengan iqbaal, katanya iqbaal sibuk tetapi mereka berdua tetap aktif chattingan dan telfonan. (Namakamu) curiga, tetapi dia tetap memendamnya sendiri. Sekarang Iqbaal telah masuk kesebuah tempat makan dan kebetulan antrinya tidak terlalu ramai.
"Kamu beneran gamau makan nih? Atau ngemil aja by"
"Gausah bay,Aku kenyang"
"By kamu belum makan apa apa loh tadi siang, kamu cuman sarapan doang kan! Ko kenyangnya sampe malem gini" Ya mereka berdua flight ke jakarta memilih penerbangan jam 10 malam waktu melbourne.
"Ck, bawel kamu bay udah pesen aja sesuka kamu! Aku nanti beli roti aja"
"Yaudah nih aku titip hp ku"
"Iya"
Iqbaal pergi dari hadapan (Namakamu) untuk memesan makanan untuk dirinya sendiri, sedangkan (Namakamu) sedang duduk bermain ponselnya. 'Tring.' menandakan pesan masuk, dilihatlah ponsel milik iqbaal, terdapat bar notifikasi yang baru saja masuk dari perempuan beranama 'Grethania' isi pesannya beriisi 'Take Care Iqqi<3' dalam hitungan detik wajah yang tadinya tenang berubah menjadi marah, bete, kesel. Sejak kapan kekasihnya mempunyai teman perempuan selain ka sarah dan sekawan nya? (Namakamu) ingin sekali melihat isi chattingan iqbaal dan perempuan itu, tapi itu tidak sopan. DIurungkan nya niat itu, dan memasukan kembali handphone milik iqbaal kedalam sling bag nya. Iqbaal telah kembali membawa beberapa macam makanan dan 2 botol air mineral.
"By ambil burger punya kamu nih aku udah beliin"
"Iya, Makasih"
"Sama-sama cantik, oh iya hp aku mana by?"
"Di tas aku"
"Oke simpen aja dulu deh"
"Iya" (Namakamu) membuka bungkusan yang diberikan dan memakannya sambil bermain game, tibatiba panggilan masuk dari 'Irzanfaiq' tertera di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomanceRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...