Absen siapa yang kangen?🥺
aku ngaret dikarnakan......
semoga suka🙂 Ramein yap
24 Februari 2020
Sekarang jam 05.40 WIB (Namakamu) sudah berada di stasiun gambir untuk pergi ke bandung, kenapa tidak memakai mobil? dia tidak mau cape karna aktivitas kemarin sudah terasa cape dengan kondisi kurang fit, kedua orang tuanya juga tidak mengizinkan untuk dirinya berangkat sendiri jika membawa mobil.
Kereta nya akan jalan di jam 06.15 dan akan tiba bandung jam 09.49, Dia tidak terlalu membawa barang barang banyak hanya membawa tote bag yang berisikan satu baju setelan untuk berganti. Iqbaal serta tim svmmerdose tidak tahu akan hal ini, malah dirinya membeli tiket konser sendiri.
Sekarang ia sudah berada di dalam kereta sambil menunggu penumpang lain dan kereta nyaberangkat, dia sudah memasang earphone dan sudah siap untuk melanjutkan tidur nya. Berhubung diri nya belum sarapan, nantinya dia akan makan di bandung saja atau beli cemilan yang di tawarkan oleh kereta ini kebetulan dia menaiki kereta eksekutif.
(Namakamu) memakai penutup mata dan memejamkan matanya, memutar lagu lagu yang berada di playlist spotifynya. Tak terasa dirinya sudah terlelap di alam mimpi, kemarin dirinya photoshoot sampai malem visit store segala macam. Masalah restoran yang akan di dirikan (Namakamu) masih dalam proses, rencanya dia akan collab bersama awkarin saja. ITu juga sudah di bicarakan oleh pihak (Namakamu) dan pihak karin juga.
Dilain tempat iqbaal sudah bangun rencananya jam 9 naanti akan melakukkan promo radio terlebih dahulu, ia mengecek ponselnya belum ada chat dari kekasihnya 'belum bangun' pikirinya. Semalam ia melakukkan panggilan video bersama kekasihnyan padahal sudah dilarang oleh gadis itu dengan alasan takut iqbaal kecapean dan butuh istirahat.
(Namakamu) akan menginap di moxy hotel juga, agar mengiris ongkos ke venue tapi dirinya akan meminta kepada pihak hotel agar memberinya kamar jauh dari keberadaan iqbaal serta tim nya.
Tak terasa sudah 3 jam perjalanan menuju bandung, (Namakamu) membuka penutup matanya melihat keadaan sekitar ternyata hanya ada beberapa orang mengisi gerbong ini mengingat ini bukan hari libur dia berjalan kearah toilet untuk membuang air kecil, dan seteah itu ia pergi ke gerbong kantin di kereta ini untuk membeli makanan kecil.
"Mau pop mie baso nya satu ya mbak" ucap (Namakamu) setelah ditanyakan mau makan oleh petugas tersebut.
"Baik totalnya 20 ribu kak" (Namakamu) mengeluarkan uang pas kepada petugas itu, setelah di terima dirinya duduk di gerbong itu, tak lama pesanannya diantar dan (Namakamu) mengucapkan terimakasih lalu pergi kembali ke gerbongnya.
(Namakamu) mendudukan dirinya kembali, melihat ponselnya yang dia matikan datanya lalu menghidupkan ada beberapa notifikasi dari iqbaal, grup keluarga , dari grup kuliahnya, serta ada dari agy. (Namakamu) memilih membuka grup keluarga yang ternyata hanya membahas dirinya sudah sampai atau belum, (Namakamu) hanya membalas "Belum bu,yah bentar lagi kayanya aku tadi ketiduran pules banget kayanya" lalu keluar dari room chat itu berganti membuka room chat dengan agy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomanceRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...