undecim

5.6K 526 43
                                    

ABSEN DULU SEBELUM BACAAA?? KLIK TANDA BINTANG DI POJOK KIRI BAWAHHH


BACA CERITA GHAVA DOWNK:)

MAAF SEMALEM YANG NYARIIN PART SEBELAS ITU TUH KEPENCET WKWKWK








SELAMAT MEMBACAAAA!<3










Pagi yang cerah untuk memulai aktivitas, Masih di hari spesial dari seorang (Namakamu) dikarena kan dirinya sedang berulangtahun hari ini, mengenai surprise dari team svmmerdose (Namakamu) memutuskan untuk berfikir terlebih dahulu ya alasannya karena iqbaal memintanya untuk menjadi pasangan hidup nya dimasa depan, tidak ada hubungan yang main main, jujur dirinya masih trauma atas masalah iqbaal yang tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh bisa jadi nanti iqbaal bermain dibelakangnya (Lagi).

"Morning ibu......" (Namakamu) berjalan mendekat kearah bu mamut yang sedang duduk dan menonton tv bersama lapish.

"Hi cantik udah rapih aja... mau kemana?"Ucap bu mamut yang melihat (Namakamu) yang sudah rapih dengan pakaian casual nya dengan rambut yang masih sedikit basah.

"Mau bikin sarapan buat yang lain boleh gak bu?" ucap (Namakamu) yang telah mengambil alih lapish untuk dirinya gendong.

"Boleh dong, emang kamu mau bikin apa?"

"Bikin nasi goreng aja yang gampang hehhe atau roti bakar"

"Roti bakar aja ibu ada roti nya tuh"

"Oke bu, lapish aku mau masak dulu ya" ucap (Namakamu) menimang nimang lapis di gendongannya.

"Iya kaka lapish sini lapishnya biar ibu yang pegangin"

"alright ibu lapish hahaha" (Namakamu) menyerahkan lapish dan beranjak untuk berjalan kearah dapur.

"(Nam)... mau ibu bantu gak?"

"Gausah bu"

"Oke hatihati ya kamu"

"Iya bu, aku kan cuman mau masak"

"Haahahha"

(Namakamu) berjalan kearah dapur dan mulai membuka roti dan mengoleskan selai coklat,srikaya,keju untuk di bakar. Sedang asyik membakar roti tibatiba di kejutkan dengan seseorang yang memeluk nya dari belakang,

"Sayang...." ucap iqbaal.

"Ck..... ibay ngagetin tau gak?"

"Hehehe maaf sayang, kamu lagi apa?"

"Menurut ngana saya lagi apa?" ucap (Namakamu) membalas pertanyaan iqbaal dengan malas.

"Jutek banget deh" Iqbaal semakin mengeratkan pelukkannya.

"Aku risih ih lagi masak bay, lepasin dulu bisa?"

"Kalo aku gamau?"

"Gausah rese dong bay.... aku bilangin ibu nih"

"Bilangin aja"

"satuuu......duaa....ti-..." ucapan (Namakamu) berhenti ketika bibir iqbaal menempel di pipinya sebentar dan pelakunya melarikan diri.

"IQBAALLLL!!!!!"

"HAHAHAHA"

******

Setelah memasak roti bakar dan di siapkan di meja makan semua orang di kantor sudah bangun dari tidurnya. bang rey dan bang nareend yang sedang bermain ps, iqbaal dan pak mamut yang sedang sibuk memperhatikan laptop, sedangkan ka omen, bu mamut , zidny, dan rinrin yang sedang bermain dengan lapish.

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang