hallo, mau kasih tau waktu awal mula iqbaal nge dm di instgram, minta nomor whatsapp katanya. Btw doi sempet dateng ke acara management gue baksos gitu, tapi disini (namakamu) gak baper kok!🙂 (btw ini dm dari ponsel (namakamu).
next galama dia chat via whatsapp, ternyata izin mau pdkt katanya. "Iqbaal kok pdkt pake izin segala sih!" . (btw ini diambil dari ponsel iqbal)
iqbaal pov on
awalnya degdegan cuy pas doi bilang ga bikin ilfeel soalnya kalian tau kan gue gimana , tapi bismillah aja semoga jodoh.
Galama kita sering kabar kabaran, gua sering nemenin jemput dia kalo kelar meeting ataupun gue kelar manggung atau gimana dia suka nemenin ya saling nemenin gitu lah pokonya.
kita deket hampir 1 tahun, setiap bahas masalah status si (namakamu) slalu ngeles, gatau kenapa tapi kadang gue ngerasa sakit pas doi gituin hahaha baperan dah gue.
Dan akhirnya doi gue ajak kerumah ketemu bunda, teteh, ayah awalnya dia nolak sebentar gue inget dulu kejadinnya kurang lebih kaya gini.
"Besok ikut gue yuk ketemu bunda, ayah, teteh." gue masih fokus menyetir, ngelirik dia yang masih fokus main hp.
"Hah ngapain? gila lo enggamau!" Nada bicara (namakamu) kaya kaget gitu, soalnya doi gamau kerumah gue garagara takut keluarga gue gasuka sama dia.
"Gapapa, gabakalan digigit"
Akhirnya dia mau setelah nego sana sini, sampe minta temenin beli baju. Kalo kalian mikir kita setiap jalan gue terus yang ngeluarin uang, kalian salah. Gue sih gapapa mau dia jajan pake duit gue, tapi dia mana mau.
Pas pertama kali kita jalan berdua gue sedikit kaku, untungnya dia ga kaya cewe yang slalu apa apa gue di videoin atau apapun itu. Dia selama jalan sama gue gapernah ngevideoin atau foto, kecuali gua yang ngajak.
"Gue gamau ya selama kita deket, lo ngeluarin uang sedikit pun"
"Iyaiya lo udah berapa kali sih (nam) bilang itu!" gue kesel ngedenger omongan itu mulu yang keluar dari mulutnya.
"Awas aja lo diem diem ngasih gua barang atau ngebayarin tibatiba! gue marah!"
"Iya kecuali uang parkir gapapa kan?" Dia anggukin kepala nya dan senyum.
Hari jumat gue main kerumah kebetulan teteh kalo jumat slalu dirumah, ayah juga kalo jumat dirumah. (Namakamu) slalu pegang tangan gue erat pas masuk rumah, kaya orang takut.
Bunda yang ngeliat (namakamu) ga pernah ngelepas pegangan tangan kita dan gamau jauh jauh malah ketawa sama teteh, ayah cuman geleng geleng kepala.
Setelah pertemuan itu, gue nganterin dia pulang. ga berenti berenti ngomong nanyain takut kalo dia di larang main sama gue lagi hahaha lucu. Padahal teteh suka banget sma dia, ayah juga , bunda pun begitu.
Besoknya gue bikin kejutan, makan malem di restoran minta bantuan juga sama keluarga dan temen temen gue buat nembak dia dan wow nya di terima. Degdegan cuy malu banget kalo ga di terima mana udah banyak ngundang temen dan keluarga gue, besokannya gue main kerumah di ketemu ayah ibunya akhirnya gue dibolehin pacaran sama dia yang penting ga macem macem anak gadisnya.
Dan yaudah kita pacaran, sempet ldr an juga. sering ribut, sering adu mulut juga hahaha kaya pacaran remaja pada umumnya kok gabeda.
Ini dairy iqbaal segini aja ya, maaf kalo gajelas. yang lain nya private, gue pengen aja ngetik ini, kalo kalian nanya diary milik (namakamu) dia udah gamau buka bukaan lagi masa lalu nya, sakit katanya.
See u di story lainnya teman teman!🙂
ohiya ini beneran tamat ya, makasih buat pembaca aku dari part awal sampe sekarang. i love u guys so much❤️❤️❤️😭
mau jujur jujuran gak? kalian mau aku buat cerita apa lagi gituuu tapi ga janji juga haha
aku lagi ga ngeprank atau bercanda 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomantizmRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...