GILS AK UDH UP LAGI🙂
Selamat Malam Minggu 🌹🌹
ramein ya biar semangat cuyyy
Setelah melakukkan meeting bersama hanif dan juga gangga mengenai private showcase, (Namakamu) pamit lebih dulu kepada rekan kerja nya untuk menemui iqbaal di radio terakhir.
(Namakamu) sudah berada di jalan menuju radio yang terletak di jakarta selatan, tadi ia sudah memberi kabar kepada danu dan juga iqbaal.
Setelah tiba di halaman radio tersebut ada beebrapa remaja yang sepertinya sedng menunggu pemain milea, untuk sekedar
meminta foto atau mengobrol bersama.(Namakamu) sudah memarkirkan mobilnya di samping mobil iqbaal, mengecek ponselnya ternyata ada dari kekasihnya.
(Namakamu) keluar dari room chat dengan iqbaal, Menghubungi kak omen. Memberitahu jika dirinya sudah sampai di radio. Ya benr kata iqbaal, dari awal mobilnya masuk banyak pasang mata memperhatikan mobilnya untung mobil milikny tidak bisa terlihat dari luar jadi dia merasa aman.
Tak butuh waktu lama kak omen keluar dan seperti nya, mengobrol sebentar oleh fans iqbaal mungkin. Kaca mobil di ketuk oleh kak omen, (Namakamu) mematikan mesin mobil dan mencepol rambutnya asal dan membuka kaca mobil.
"Gimana? lancar promo nya kak?"
"Lancar sih, adek juga gak macem macem"
"Kak aku sedikit risih deh di liatin gitu sama mereka" (Namakamu) melirik beberapa fans iqbaal yang sedang memperhatikan dirinya dan juga kak omen.
"Gapapa yuk, aku tadi udah ngomong sama mereka"
"Oh oke" (Namakamu) menganggukan kepala tanda paham.
"Nanti kita langsung masuk aja"
"Skuy" (Namakamu) menutup kaca mobilnya, membuat kak omen minggir dan diriny membuka pintu mobil.
Berjalan melewati kerumunan fans iqbaal, sungguh bikin senam jantung. Kak omen yang tau (Namakamu) butuh penjagaan merangkul nya.
"Hi kak (Namakamu)"
"Kak foto dong"
"Kak omen foto dong"
"Cantik banget yaallah"
"Bening"
"Kak foto yukkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomanceRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...