veintinueve

3.9K 540 285
                                    

up kaged tida?

play song tapi bukan aku - kerispatih yup😉
wajib!!!!

(Namakamu) dan diandra sudah berada di bali, sekarang mereka sedang berada di hotel baru saja sampai. (Namakamu) tidak membicarakan hal ini kepada iqbaal, pasti iqbaal tidak memperbolehkan nya.

Bali ada lah tempat pelarian terbaik, apalagi di daerah jimbaran, tempat mereka sekarang menginap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bali ada lah tempat pelarian terbaik, apalagi di daerah jimbaran, tempat mereka sekarang menginap. "Dey nanti sore ke pantai dulu ya?" Tanya (Namakamu) melirik deandra yang masih memejamkan matanya.

"Gatau, gua ngikut yang ngajak aja" Ya deandra hanya menjadi teman (Namakamu), awalnya deandra menolak namun (Namakamu) memaksanya lagi untuk ikut dan semua keperluan deandra akan di tangung oleh (Namakamu)

"Si anjir serius enakan kemana ya?"

"Terserah lo deh, tapi coba kasih tau gue sekarang lo ngajak gue kebali cuman 2hari 1malem apa ya bu?" Deandra menatap (Namakamu)

"Mumet dey, mau liat ombak juga"

"Yaila kuker amat sih cakep cakep"

"Tegal wangi?" (Namakamu) menganggukan kepalanya kepada deandra "Temen gua juga di bali (nam)"

"Siapa?" Ucap (Namakamu) menatp deandra bingung. "Nanti juga lo tau, kenalan ya?"

"Oke gausah macem macem ya"

"Tengal wangi masih sepi (Nam) cocok buat lo yang lagi galau"

"Mana anjir ga galau gue"

"Cerita sini" Deandra bangun dan menjedai rambutnya asal, (namakamu) menceritakan awal keributan dirinya dan juga iqbaal.

"Kalo boleh jujur sih gua sebagai netizen juga kesel liat iqbaal sama si zidny, bukannya gimana ya gua tau perasaan di posisi lo sekarang kaya gimana. Kemaren si gue masih bisa mikir lo keren biasa aja liat si iqbaal sama zidny tapi ternyata lo gak se kuat yang gua bayangin" Deandra memeluk (Namakamu), berusaha mentransfer energi kuat agar tidak rapuh.

"Dey sorry......"

"Kenapa lo yang minta maaf, gapapa kalo lo butuh temen cerita gua siap kok"

"Gue ke bandung kemarin di jemput sama agy di stasiun" Tubuh deandra menegang ketika mendengar kata agy, mantan kekasihnya itu. "Gpp gue juga udah gaada hubungan apa apa sama dia, lo gausah mikirin itu."

"Lo gamarah kan sama gue?"

"Gaklah kalo agy posisi nya masih pacar gue pun gabakalan marah sama lo"

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang