Jakarta, 12 Agustus 2019
Hari ini svmmerdose akan mengadakan latihan di shoebox, Iqbaal yang pagipagi sudah berada di rumah (Namakamu) tanpa sepengetahuan gadis itu. Iqbaal rencannya akan mengajak mantannya itu ke acara bersama svmmerdose dan mengajaknya untuk mencari pakaian yang akan di kenakan di konser svmmerdose bersama LANY.
"Ngapain si kesini? ganggu tidur (Namakamu) aja"
"Mau ngajak ikut latihan svmmerdose"
"Emang (Namakamu) siapa si baal?! Sampe sampe harus bangun pagi."
"Ko galak skarang?hmm"
"Ini tuh masih jam tidur (Namakamu)!Ih ga ngerti banget!"
"Iya iya maaf ikut yuk"
"Gamau!Udah sana ke basecamp aja!"
"Kenapa?"
"(Namakamu) ada kerkel sama temen kuliah baal, udah ah sana berangkat"
"Yaudah iya maaf ganggu (Namakamu) tidur"
"Gapapa sana berangkat deh (Namakamu) mau lanjut tidur, semangat latihannya"
"Makasih" ucap iqbaal ingin memeluk (Namakamu) tetapi gadis itu menghindari pelukan iqbaal.
"Inget udah jadi mantan"
"Boleh lah peluk dikit"
"Oiya mumpung inget, kita bisa ga manggilnya lu-gue aja, kaya pertama kali ketemu"
"Kenapa? Marah banget ya?"
"Engga kalo manggil nama gini agak aneh ga si?"
"Apapun yang buat lu nyaman pasti diturutin" Mendengar iqbaal berbicara seperti itu membuat dirinya tersenyum puas.
"Thanks , sini peluk deh hadiah nya hahhahah" Iqbaal dengan senang hati memeluk (Namakamu).
"Wangi lo masih sama, tapi status kita udah beda"
"Bisa di perbaiki dengan sifat dan sikap lu kedepannya. kalo lu mau ngerubah, akan gue pertimbangin"
"Seriusan?!"
"Iya baal..."
"Yes!!! makasih makasih emang lo yang terbaik. berangkat dulu yaaa, makasih sekali lagi atas semangat nya!!" iqbaal mengucapkan ini sambil menggengam kedua tangan (Namakamu).
"Hahhaha iya hatihati"
Setelah melihat mobil iqbaal pergi dari depan rumahnya (Namakamu) segera masuk untuk melanjutkan tidurnya. Ia masih mengantuk dikarnakan semalam pulang dari rumah iqbaal, gadis ini mengobrol via facetime oleh teh ody sampai menunjukan pukul 2 pagi. Teh ody kesepian dikarnakan suami dari teh ody sedang ada tugas di luar kota, mau menolak (Namakamu) tidak enak, akhirnya mengobrol dari amsalah dengan iqbaal yang membuat teh ody memaki iqbaal dihadapannya dan menceritakan tentang teh ody yang sekarang menjadi ibu rumah tangga.
******
waktu menunjukan pukul 13.00 , astaga (Namakamu) belum melakukan sholat dzhur akibat rasa ngantuknya tadi pagi. Dengan segera (Namakamu) pergi ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat dzhur dan dilanjutkan dengan rapih rapih untuk pergi ke rumah hanif. Sekarang dia tak perlu repot-repot izin kepada iqbaal.Setelah selesai sholat, (Namakamu) bangkit ke arah meja riasnya untuk berdandan sambil mendengarkan musik, dan bermain ponsel.
•Bacoters Squad (5)
Shakira : Kerja kelompoknya fix dirumah hanif kan?
Hanif : Yoi
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomanceRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...