quattuor

5.8K 553 35
                                    

Rabu, 23 juli 2019

(Namakamu) berangkat ke bandara diantar oleh Angga dan juga Vina sekarang mereka sudah tiba di bandara soekarno hatta, Nanti dirinya akan flight ke melbourne menggunakan pesawat garuda jam 02.10 WIB. Di perjalanan menuju bandara, mobil yang di kendarai angga dan diisi dua wanita ini penuh dengan obrolan, sampai tiba di tengah perjalanan Vina pun tertidur, mungkin dia sangat lelah.

"Nanti kamu pas sampai disana istirahat loh dek, gaboleh langsung nyusul iqbaal" ucap Angga menasehati (namakamu) yang sedang sibuk bermain ponsel.

"Tenang aja mas, malemnya ko aku nyusul iqbaal. lagian nih ya iqbaal juga lagi sibuk sibuknya nugas, kejar target buat ngambil libur kan dia."

"Good girl, jangan macem macem loh ya. Nanti kan kalo kalian berdua masuk lambe ribet urusannya"

"Macem macem ah" ucap (Namakamu) mengejek.

"Kamu tuh ya dek kalo dibilangin"

"Tenang aja mas, Aman pokonya!"

Mobil CR-V memasuki area bandara, setibanya di depan gate (Namakamu) membantu Vina dan Angga mengeluarkan barang barang miliknya. Setelah semua barang sudah di cek kembali, memastikan tidak ada barang yang tertinggal dirinya pamit kepada Vina dan Angga.

"Aku pamit ya mas,kak.... kalau ada apa apa kabarin aja, insyaallah aku ga lepas dari ponsel ko hehehe" ucap (Namakamu) terkekeh.

"Nah iya, kabarin ya kalo udah sampe. Tetap kasih kabar loh sama orang rumah, Mas angga atau aku." Ucap Vina.

"Hati hati dek" ucap Angga.

"Siap komandan, laksanakan" (Namakamu) menegakan dirinya dan memberi hormat seperti prajurit di hadapan Angga dan Vina.

Setelah berpamitan (Namakamu) berjalan santai untuk memasuki gate pesawatnya, dirinya sungguh tidak sabar untuk bertemu kekasihnya. Tak perlu menunggu lama di bandara, akhirnya pesawat yang ditumpangi olehnya lepas landas menuju Melbourne Australia.

Perjalanan Jakarta-Melbourne sekitar 6 jam 20 menit, di dalam pesawat (Namakamu) memilih menonton tayangan yang dia pilih untuk menemani perjalanan ini, tak butuh waktu lama dirinya pun merasa ngantuk, tidur dengan musik yang di putar melalui akun spotify miliknya untuk mengahabiskan waktu perjalanan yang cukup lama.

***

Melbourne, 23 Juli 2019.

(Namakamu) telah sampai di Melbourne, setelah keluar dari pesawat tadi dirinya pun pergi untuk mengambil koper miliknya dan memutuskan untuk makan siang di hotel saja, dengan jalan terburu-buru keluar dari bandara, mencari taksi menuju Melbourne's Princes Park hotel yang di pesan sengaja tidak jauh dari universitas tempat kekasihnya menuntut ilmu tersebut. Dirinya akan menginap di hotel itu selama dirinya berada di melbourne , kalau kalian bertanya tanya kenapa dirinya tidak menginap di tempat iqbaal, jawaban (Namakamu) pun tetap seperti yang dibilang sang ayah 'Dua insan yang berbeda jenis kelamin belum ada sah dalam agama maupun hukum,tidak boleh tidur di satu atap' dirinya tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya. Soal iqbaal, Dirinya akan memberikan kejutan pada malam hari ketika dirinya tiba nanti. Hal ini sudah diketahui pleh keluarga iqbaal tentunya, dan diberi lampu hijau oleh keluarga iqbaal dan (Namakamu).

Sesampainya di hotel (Namkamu) langsung menuju kamarnya untuk membersihkan diri, dan merapihkan barang barang yang akan ia pakai selama di melbourne ini, setelah itu dirinya memesan makanan untuk ia makan nanti dan memainkan ponsel miliknya sendiri untuk memberi kabar kepada keluarga bahwa dia sudah sampai di melbourne dengan selamat. Mencari nama 'bunda' dan langsung menghubungi lewat panggilan suara, tak butuh waktu lama panggilan terhubung dan disambut dengan suara ibunda-nya.

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang