Coba budayakan sebelum baca di vote dulu ya teman-teman <3
Rimiin ligi yi biir iki simingit
iki?Lebih suka aku up pagi,siang,sore,atau malam????
Sabtu,28 Desember 2019
Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh seluruh fans dari iqbaal ramadhan pasalnya hari ini iqbaal memasuki usia 20 tahun, dan hari ini juga acara tunangan iqbaal akan dilaksanakan. Warga instagram khusus nya fans dari iqbaal belum ada yang mengetahuinya, selain orang terdekatnya.
Sekarang keluarga iqbaal sedang sarapan, tidak dengan iqbaal yang sedari tadi melihat ke kaca dan bertanya kesemua keluarganya mengenai pakaian yang ia pakai.
"Le kamu mending duduk, udah sih jangan ngaca bawel kegendutan segala macem" Omel teh ody yang sepertinya sudah mulai risih melihat iqbaal yang sibuk menahan nafas agar perutnya tidak kelihatan besar.
"Fix sih ini aku gemukan, (Namakamu) sih pas liburan ngajak kulineran terus. Dia mah enak ngegym lah aku-.."
"Kamu nolak terus diajak ngegym slalu bilang 'Engga yang aku tuh kurus tenang aja'" Ujar teh ody meledek adik lelakinya ini.
"Apasih teteh bawel,Bun ini jaitannya bisa dibesarin gak sih"
"Gabisa, udah kamu sarapan. Itu ga terlalu ngepres ko itu pas"
"Ah bunda , apa ale lari dulu keliling komplek ya bun?Masih keburu kok ini"
"Ale gausah macem macem, duduk dan sarapan sekarang!" Ucap Ayah herry membuat iqbaal duduk dan mengambil 1 gelas air putih dan bermain ponselnya. Iqbaal beranjak unutk pergi kekamarnya hanya sekedar berbaring,Membuka instagram Pribadinya yang berisi beberapa teman dekatnya, Melihat snapgram yang dibuat oleh temannya sampai di satu instagram gadisnya yang berisi kukunya saja tanpa muka, Oh ternyata snapgram 8 jam yang lalu.
thisitsnotazzelia
Iqbaal dengan keisengannya mereply snapgram itu, walaupun telat. Mengetikkan beberapa kata kepada (Namakamu). 'Cocok kok, cantik kaya kamu' Buaya. Iqbaal menutup aplikasi instagram dan membuka whatsapp nya. Banyak pesan yang masuk mengucapkan selamat kepada nya, dan ada satu pesan yang menarik perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPERANZA | ✔️
RomantikRULES : [BEBERAPA PART DI PRIVATE] [FOLLOW SEBELUM BACA] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa kita kenal sebagai Dilan di film layar lebar, adalah kekasih dari seorang selebgram. Pertemuan pertamanya di cafe saat band masa SMA nya tampil dija...