diciassette

6.3K 485 61
                                    

Siapa yang nungguin??

Selamat malam minggu yah🥱

dirimiin yi, jingin lipi viti din kimin hihi

Setelah sampai di rumah iqbaal , mereka berdua masuk kedalam rumah yang sudah banyak anak yatim piatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sampai di rumah iqbaal , mereka berdua masuk kedalam rumah yang sudah banyak anak yatim piatu. Ya iqbaal mengadakan syukuran ulangtahunnya dengan pengajian kecil kecilan di rumahnya, melewati pintu belakang dikarnakan tidak enak jika harus melewati jalan yang sudah penuh orang seperti itu.

"Kamu langsung ke kamar aku aja, aku mau langsung ke depan"

"Aku ambil jaket nanti lgsng nyusul"

"Oke, jangan kaget pas buka kamar aku ya" Iqbaal memberikan kecupan di pipi gadisnya sekilas dan langsung pergi ke depan untuk memulai acaranya. Sedamgkan (Namakamu) pergi ke kamar iqbaal untuk mengambil yang ia cari.

(Namakamu) sudah berada di kamar iqbaal, dan sangat terkejut melihat betapa berantakannya kamar ini, selimut,bantal jatuh ke lantai. Bungkus rokok yang berada di nakasnya berantakan, serta beberapa baju dan celana yang tersebar di lantai.

"Ini iqbaal apaan sih" Sebenarnya (Namakamu) ingin sekali memanggil iqbaal dan nmenyuruhnya membereskan kamar namun ia urungkan mengingat dibawah sedang ada acara.

"Belajar jadi istri yang baik sabar (Nam) sabar" (Namakamu) mulai merapihkan satu persatu baju kotor dan dimasukkan ke tempat semestinya baju itu di letakkan. Melakukkan nya dengan teliti, menyapu hingga bersih dan rapih kamar iqbaal tidak terasa ia sudah mengahabiskan waktu kurang lebih 30 menit dan sudah waktunya acara tiup lilin. Tidak sadar dengan jam akhirnya iqbaal mengetuk pintu kamar nya dan dibuka oleh (Namakamu).

"Astaga itu muka lelah banget abis ngapain sih gak turun turun" Iqbaal melihat (Namakamu) rambutnya sudah di cepol asal, dan muka nya sedikit berkeringat. iqbaal masuk kedalam kamar nya melihat kesegala penjuru ruangan. "Eh.....Bentar ini kamar aku kok beda"

"Iya beda soalnya kan baru di  BERESIN" (Namakamu) menutup kembali jendela dan mencari remot ac untuk ia hidupkan.

"Aku kan ga suruh kamu ngeberesin kamar, kan ada mbak dibawah dia bisa beresin kamar aku" Iqbaal tiduran diatas kasur yang sudah di bereskan oleh (Namakamu).

"Heh kok malah tiduran emangnya udah kelar?"

"Lagi pada makan makan dulu baru tiup lilin baru deh pada pulang"

"Oh yaudah kamu sana,kok yang punya acara malah kabur"

"Ini kamar aku di semprot minyak wangi kamu yah?!"

"Ih buang buang parfume aja!"

"Terus kok ini kasurnya wangi"

"Ya mana saya tau"

"Coba mana parfume kamu aku mau samain, curiga aku"

"Batu banget emang bapak yang satu ini, parfume nya ada di tas, tas aku ada di mobil. Cara aku semprot nya gimana bambang!"

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang