tredecim

6.2K 466 85
                                    

"Ko belum pulang?"

(Namakamu) mendekati iqbaal yang masih setia berdiri di depan pintu masuk, Rasanya ingin sekali memeluk iqbaal dan mengucapkan terimakasih karena sudah menolongnya daria situasi berdua bersama mike.

"Ada yang ketinggalan makanya aku balik lagi"

"Apa?"

"Ini" Iqbaal menunjuk pipi (Namakamu) dengan jari nya, dan membuat (Namakamu) tersipu malu lalu memukul lengan iqbaal pelan "Rese".

"Hi mike apa kabar? Udah lama banget ga ketemu!"

Iqbaal berjalan kearah mike, duduk disamping mike dan merangkulnya. Mike yang risih akan perilaku iqbaal menepis lengan iqbaal yang berada di bahunya dengan kasar.

"Sombong banget si mike, ohh atau lo lupa gue siapa?"

"Gausah sok kenal sama gue!" Ujar mike.

"Ow kalo gitu kita bisa kenalan, kenalin iqbaal pacar dari (Namakamu) Azzelia" Iqbaal mengulurkan telapak tangannya.

Mike hanya melirik kearah iqbaal beserta uluran tangannya.

"Udah cukup drama nya tuan iqbaal yang terhormat, mike sekali lagi gue tanya ada perlu apa kesini malem malem?" (Namakamu) berdiri di hadapan kedua pria yang saling menatap sengit.

"Gue disini mau ngajak jalan tadinya, gue disini dari sore gue pikir lu pergi gabakalan lama jadi gue tunggu aja"

"Wow ngebet sekali ya anda mau pergi sama cewe yang udah ada status pacar orang?"

"Kenapa ga telfon? atau seenggak nya chat?"

"Yang ko jawaban kamu gitu?" Iqbaal tidak puas dengan jawaban (Namakamu) yang sepertinya ingin sekali diajak pergi bersama mike. (Namakamu) melirik iqbaal dan menatap nya tajam dan berkata lewat mata 'kamu diem atau pulang sekarang?!'

"Bahkan lu sendiri lupa kalo kontak gue masih di blokir, setelah kita debat masalah kado?"

"Kenapa lu ga minta nyokap gue buat ngehubungin gue kalo ada lu dirumah?"

"Tadinya tante dina udah mau telfon, tapi gue mikir kalo lu tau ada gue disini pasti gabakalan pulang kan?"

"Ya pasti"

"Minggu depan gue free, kalo lu free kita bisa jalan bareng seenggak nya kita bisa lepas kangen sebelum gue pergi ke paris lagi (Nam)?"

"Nanti gue pertimbangin, kalo udah gaada yang mau dibicarakan lagi bisa pulang. Masalah pamit sama ibu gue bisa sampein"

"Oke ditunggu kabar baiknya, gue pulang dulu."

Mike bangkit dengan senyum yang sulit di artikan siapapun, (Namakamu) dan iqbaal juga ikut bangkit pergi ke halaman depan untuk mengantar mike untuk pulang.

"Hati hati mike"

Mike hanya mengancungkan jempol dan menyalahkan mesin motornya, keluar dari rumah (Namakamu). Iqbaal yang sedari tadi sudah menahan rasa kesalnya langsung mencekal lengan (Namakamu) yang ingin masuk ke dalam rumahnya.

"Apa?"

"Manis banget sikap nya sama mantan"

"Bay aku dari tadi nahan emosi loh pas tau dia dateng, gaenak bay kalo dia aku cuekin gitu aja ada ibu pasti ibu dari tadi ngedengerin, kalo kamu mau cek kamar ibu tuh ga di tutup rapet! kenapa? Ya karna ibu gamau aku ngebales orang yang pernah jahat sama aku dengan kejahatan lagi."

"Aku minta maaf, aku kebawa emosi pas tau dia dateng kerumah kamu. tadi aku udah mau keluar jalan raya, tapi aku pikirin lagi. aku takut kamu kenapa kenapa by"

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang