diciotto

4.9K 453 34
                                    

Up nihh buat yang kemarin nyuruh up!

Seneng gak blm mencapi target udah up heheh

Selamat baca jangan lupa ramein yaaa

*********

(Namakamu) melihat sekeliling nya ketika membuka mata, dia ingat sekali semalam tertidur di mobil. Pikirannya mungkin iqbaal yang membawanya kerumah dan pria itu langsung pulang. Dia mengecek bajunya pun masih yang ia pakai semalam, tidak ada yang lecet sama sekali.

Dia pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan pergi keruang makan untuk sarapan, Tak butuh waktu lama ia sudah menggunakan Kaos dan celana kulot selututnya, dan menuju bawah.

(Namakamu) terkejut ketika mendengar tawa iqbaal, Sepagi ini iqbaal sudah di rumahnya,ngapain?

"Iqbaal?"

"Morning sayang" Iqbaal tersenyum lebar ketika melihat wajah kaget (Namakamu).

"Sarapan dulu (Nam), duduk" Ucap ayah (Namakamu), ia pun menurut duduk di depan iqbaal yang sedang tersenyum.

"Ngapain pagi pagi udah disini?" (Namakamu) sedikit berbisik kepada iqbaal sambil mengambil nasi goreng untuk ia makan.

"Loh emang gaboleh ya?" Iqbaal tidak berbisik seperti (Namakamu), membuat kedua orang tua itu menatap iqbaal.

"Gaboleh kenapa baal?" Ucap ibu (Namakamu)

"Engg-" Ucapan (Namakamu) terpotong oleh iqbaal.

"Ini si (Namakamu) nanyain iqbaal ngapain pagi pagi udah disini tan" Dengan wajah menahan senyum iqbaal melirik (Namakamu) yang sedang menatapnya kesal.

"Aku sarapan dikamar deh bu,yah" (Namakamu) bangkit dari duduknya, membawa satu piring nasi goreng dan telur mata sapi setengah matang.

"Aku temenin yang" Iqbaal berteriak kepada (Namakamu)

"Gausah kamu dibawah aja" (Namakamu) sedikit berlari menuju kamarnya. setelah tau ada suara pintu yang sengaja di tutup kencang oleh (Namakamu), Iqbaal melirik ayah dan ibu (Namakamu).

"Susul gih" ucap ayah (Namakamu)

"Gapapa nih om,tan?" menatap secara bergantian ibu dan ayah (Namakamu)

"Gapapa lah sana, pintunya di buka aja baal" ucap ibu (Namakamu).

"Siap" Iqbaal memberi hormat kepada keduanya, Dan berjalan kearah kamar (Namakamu)

"Nyebelin banget sih iqbaal ngapain coba pagi pagi ke rumah" (Namakamu) mendudukan dirinya di atas kasur, menyalahkan tv nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nyebelin banget sih iqbaal ngapain coba pagi pagi ke rumah" (Namakamu) mendudukan dirinya di atas kasur, menyalahkan tv nya. Memakan nasi goreng dengan perasaan kesal.

ESPERANZA | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang