1

15.7K 645 38
                                    

New menatap ponselnya dalam diam, sendari tadi ponselnya selalu bergetar menandakan ada panggilan telepon dan pemberitahuan pesan.

New akhirnya hanya mampu menghela nafas berat dan berjalan meninggalkan ponselnya menuju tempat tidurnya mungkin tidur dapat membuat fikirannya sedikit tenang.

ponsel New tetap bergetar dan itu membuat New kesal dan segera mengambil ponselnya dan dia melihat bahwa Kay yang meneleponya, akhirnya dengan enggan New menerima panggilan tersebut.

" halo Kay"
" Phi dimana kau?"
" di rumah"
" kita hangout yuk?"
New berfikir sesaat mungkin dengan pergi bersama Kay bisa sedikit mengurangi fikirannya..

" okey, tapi syarat masih berlaku"
"ah okey okey, no update Ig story or Update photo about you?"

" hahahah alright. jadi kau akan menjemputku kan?"

" buka pintunya sekarang phi kakiku pegal berdiri didepan pintumu"

New segera menoleh kearah pintunya dan segera mematikan ponselnya.

saat pintu dibuka menampilkan wajah Kay yang tersenyum lebar.

" kalau memang kau disini kenapa kau meneleponku, untung tadi aku angkat kalau tidak kau akan berdiri diluar terus"
kata New sambil berjalan masuk di ikuti oleh Kay.

" sebenarnya tadi aku hanya iseng menelepon phi dan ternyata diangkat"
kata Kay sambil duduk di sofa.

New hanya menghela nafas.
" sekarang kita akan kemana??"
" entahlah mungkin makan malam?, kau belum makankan Phi?"
" okey kau tunggu disini, aku akan ganti pakaian sebentar"
.
.
.
"Phi Tay apa kau tau apa yang terjadi pada Phi New? aku dengar dia menolak beberapa jadwal"

Tay hanya diam saat Gun menanyakan soal New karena sebenaranya dia pun tidak tahu yang terjadi dengan New sehingga dia menolak beberapa jadwal.
dia sudah berusaha menanyakan pada New hanya di jawab bahwa New butuh image baru.

entahlah Tay sebenarnya masih kurang puas dengan jawaban New.
tapi apalagi yang harus dia lakukan,toh dengan begini dia bisa bebas bersama dengan teman-temannya tanpa harus kahwatir dengan perkataan teman-temanya tentang dia dan New.

" biarlah Gun, ada New juga tidak menambah keseruan kita"
ini Alice yang mengatakan itu

Tay memandang ponselnya sebentar dan kemudian beralih kepada teman-temannya.
.
.
.
"Phi kita makan dimana?"
tanya Kay saat ini mereka sedang didalam mobil.

"itu urusanmu Kay kau harus tanggung jawab saat mengajakku keluar"

" hahahah okey, aku akan membawamu ketempat yang bisa memuatmu melupakan masalahmu Phi"
Kay melihat New sedang melihat Ig story milik Gun dimana Gun sedang bersama Tay dan teman-temannya di tempat karoke.

" hmm phi apa kau mau menyusul mereka?"

mendengar perkataan Kay membuat New segera menatapnya dengan pandangan marah.

" hahahah ayolah phi aku tidak segila itu hanya untuk kau bunuh dengan membawamu kesana"

Kay tertawa keras saat mendapati wajah sebal New.
.
.
.
saat ini Ssing, Tay, Off dan Gun sedang berkumpul di kantor GMM, New yang hari ini di telpon untuk mengambil hadiah dari para fans oleh Phi Yuii dengan terpaksa memasang senyum cerah dan menyapa setiap pekerja yang di temuinya .

New yang baru tiba sebenarnya ingin menyapa Tay dan teman-temannya.hanya untuk basa-basi tapi belum sempat mendekat dia dipanggali oleh salah satu staf GMM
"hai New, Bos memanggilmu kekantor" kata salah satu pekerja kepada New.

New hanya mengatakan terimakasih dan segera berjalan keruangan Bos.

" hai Phi Tha, mereka bilang kau ingin menemuiku?"

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang