"Best actor of the year adalah tawan vihokratana!!!!!"
Tay berdiri merapikan tampilannya sebentar dan mulai berjalan kearah panggung untuk menerima piala penghargaan.
setelah menerima piala penghargaannya Tay menatap semua orang dan memberikan senyuman terbaiknya.
" selamat malam semua, terimakasih untuk penghargaan ini, terimakasih untuk manajemen dan fans yang selalu mendukung saya"
" dan..."
Tay menjeda sejenak lalu menatap kamera yang merekamnya dengan serius." dan aku berharap takdir segera mempertemukan kita, bukankah ini sudah terlalu lama??"
ucap Tay sambil tersenyum namun sorot matanya memancarkan sebuah kerinduan yang sangat dalam.
" sekali lagi terimakasih atas penghargaaan ini"
Tay mengakhiri pidatonya dan mulai melangkah turun panggung namun para MC menghentikannya.
" tunggu sebentar, sebelum turun bisakah kita bebicara dulu dipanggung karena banyak yang menanyakan ini"
Tay kembali lagi mendekati MC dan tersenyum.
" baik Tay, sebenarnya kami masih penasaran dengan sesorang yang ingin kau temui, bisakah kau memberitahukan kami siapa orang itu?"
Tay tersenyum mendengar pertanyaan MC.
" aku belum bertemu dengannya jadi aku tidak akan memberitahu kalian"
" jadi bila kau sudah bertemu dengan dia, kau akan memberitahu kami?"
" mungkin, kita akan lihat nanti"
jawab Tay sambil tersenyum." baiklah Tay karena kau tidak menyebutkan namanya jadi kau bisa kembali duduk"
Tay segera turun panggung untuk kembali duduk.
.
.
.
.Tay sedang berbicara dengan P'Yuii mengenai jadwal selanjutnya.
" hai Phi Tay"
Tay membalik badannya dan melihat Kay dan Luke berdiri disana sambil tersenyum kepadanya." ohh hai Kay, Luke"
Tay membalas sapaan Kay." selamat Phi kau memenangkannya lagi tahun ini"
Kay memberikan selamat untuk Tay." hahah terimakasih, untuk kalian juga selamat ya memenangkan Best couple tahun ini"
" terimaksih phi Tay"
"hmm Phi Tay..."
Kay sedikit ragu melanjutkan kalimatnya." ada apa?"
" apakah kau masih menunggunya?"
Tay tersenyum miris
" apa yang bisa aku lakukan Kay, selain menunggu. bahkan aku berjuang sangat keras 3 tahun ini untuk tetap bertahan di TV agar saat dia ingin menemuiku dia tahu dimana aku"" tapi ini sudah 5 tahun kalian berpisah apakah perasaanmu masih sama?"
" kau tahu Kay 1 tahun aku terpuruk, berjalan tertatih-tatih kemudian tahun kedua aku mempersiapkan semuanya untuk menjadi kuat seperti ini. apa menurutmu perasaanku akan hilang begitu saja?"
" maaf kan aku phi"
" tidak Kay, aku hanya menerima apa yang harus aku terima. dulu aku menyia-nyiakan dia dengan waktu yang lama sekarang baru 5 tahun aku tidak boleh menyerah"
" hmm baiklah Phi, aku berdoa yang terbaik untukmu. dan kami ingin memberikan ini"
Kay memberikan sebuah undangan kepada Tay.
" apa kalian akan menikah?"
" iya phi, kami akan menikah pertengahan tahun ini, kami harap kau bisa datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's okey
Randomnewwiee pikir dia hanya perlu membiasakan dirinya lagi... dan semuanya akan baik-baik saja😀