9

5.2K 406 24
                                    

"Tay... kenapa kau tidak mengangkat panggilan ku? kami semua menghawatirkan mu!"
Off segera menghampiri Tay saat Tay baru saja tiba di kantor.

" maaf Off aku butuh waktu"
kata Tay sambil mengarahkan matanya mengitari ruangan.

" apa yang kau cari?"

" Kay!"
jawab Tay singkat sambil masih tetap memandang sekeliling mencari Kay.

" dia ada di ruang latihan bersama Luke"
mendengar jawaban Off, Tay segera berjalan meninggalkan Off dan menuju ruangan latihan yang biasa di gunakan artis GMM untuk bersantai atau latihan.
.
.
Tay memasuki ruangan yang segera disambut teman-temannya. tapi Tay hanya menanggapi dengan senyuman kecil matanya tetap fokus mencari Kay yang kemudian Tay temukan di pojok ruangan bersama Luke sedang asyik dengan ponsel mereka sambil tertawa bersama. Tay berjalan mendekati Kay dan Luke lalu berdiri tepat didepan keduanya.

" Kay"
panggil Tay pelan yang membuat Kay dan Luke melihat kearah Tay.

" krab P'Tay" yang menjawab adalah Luke dengan sedikit bingung.

sedangkan Kay hanya menatap Tay dalam diam.

" Kay bisa kah kau memberitahuku dimana New berada sekarang" Tay langsung bertanya tanpa ada basa-basi

" aku tidak tahu Phi, P' New tidak mengatakan di mana dia saat ini"

" aku mohon Kay, aku tahu bahwa kau mengetahui dimana dia?"
Tay sudah menggunakan nada yang sedikit memaksa walapun dia memohon.

" dia pergi begitu saja Kay, bahkan tidak mengucapakam sesuatu kepada ku"
sambung Tay

" lalu kanapa Phi?, P'New juga tidak mengatakan apapun kepada yang lain dan mereka biasa saja"

" kau tidak tahu apapun Kay"

" apa yang aku tidak tahu Phi?, bukan kah kau membencinya?, jadi harusnya kau bahagia sekarang karena kau bisa ber solo ria"
Kay menekan kata benci.

" aku tidak membencinya Kay!"
Tay juga mulai marah.

" tapi itu yang selalu kau katakan kepada mereka!"
Kay menunjuk teman- teman Tay, ada Ssinh, Nenng,  Lee, Alice, dan arm.

" Kay" luke mencoba mengingatkan Kay agar tidak berlebihan.

" katakan Phi, kau membencinya sama seperti teman-tamanmu yang membenci P'New kan?"

" Kay jaga bicara mu, aku tidak pernah membencinya Kay. aku datang baik-baik bertanya padamu, tapi kau malah seperti ini Kay"

" baik sekarang katakan padaku Phi, apa yang akan kau katakan kepada phi New saat kalian bertemu?"

" bukan urusanmu Kay, itu urusanku"

" itu akan menjadi urusanku bila yang kau katakan hanya membuat Phi New sedih, selama ini Phi New menganggap kalian semua adalah keluarganya, tapi apa yang kalian lakukan pada phi New?"
Kay menjeda bicaranya
" kalian semua membenci phi New dibelakang dia, kenapa kalian begitu pengecut? kenapa kalian tidak bisa bersikap jujur bila kalian membenci Phi New kalian tidak harus baik kepadanya, sikap kalian penipu ini menyakiti Phi New"  Kay mulai meluapakan emosinya.

" terlebih kau Phi Tay  kau tau bagaiman perasaanya terhadapmu, tapi apa yang kau lakukan??"

Key berjalan kearah pintu lalu berhenti dan berkata.

" dan untukmu Phi Tay, jangan harap kau bisa bertemu Phi New bila kau belum tahu apa yang akan kau katakan!"

Luke yang melihat itu segera meminta maaf.

" Phi semua tolong maafkan Kay, aku akan bicara dengannya sekarang"
Luke segera keluar mencari Kay.
.
.
.
Luke akhirnya menemukan Kay setelah beberapa saat mencari dia menemukan Kay diujung koridor sedang berdiri menunduk.

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang