5

5.1K 446 71
                                    

"New sekarang kita harus update ig story" ajak Tay sambil menyodorkan ponselnya terhadap New.
saat ini hanya ada New dan Tay sedang di ruang meeting. sebenarnya Tay dan New tadi ada meeting untuk membicarakan promosi series mereka, tapi setelah selesai Tay menahannya untuk pergi.

"tidak Tay, tadi kita sudah membicarakan di meeting bahwa aku tetap akan ikut promosi tapi tidak berlebihan"

"apa maksudmu berlebihan hanya story ig, kau bilang berlebihan?"

" bukan itu maksudku Tay, saat ini kondisiku sedang tidak baik banyak Fans yang mengira bahwa aku memiliki pacar dan kau tahu itu, aku tidak ingin kau terlibat dan menghancurkan karirmu seperti yang selama ini kau katakan tidak ingin karirmu hancur karena aku"

" tapi bagaimana dengan fans kita mereka sangat menginginkan kita muncul di media sosial"

"tidak tay, biar untuk sekarang seperti ini mereka pasti mengerti"
mendengar jawaban New, Tay mulai meradang.

" kita ini harus promosi series kita New!!"
suara Tay mulai meninggi.

" aku juga kan ikut mempromosikan Tay"

" bagaimana kau bilang promosi kalau ig story  dengan ku saja tidak mau, tapi kau malah update dengan Max dan Kay!!"

"aku hanya mencoba berteman dengan mereka Tay" New juga mulai marah dengan sikap Tay.

" apa berteman dengan teman ku tidak cukup bagimu?"

" bukan begitu Tay, aku juga ingin punya teman sendiri seperti kau dan teman-temanmu"

" kau egois New"

"apa maksudmu Tay aku egois?"

" kau memikirkan dirimu sendiri yang ingin memiliki teman tapi kau tidak memikirkan aku dan teman-teman disini"

"kau berlebihan Tay, kau juga berteman dengan Max"
New mendengar bahwa ponselnya berbunyi ada panggilan dari Singto segera New menggeser ikon terima.
tapi belum sempat mengatakan sesuatu kepada Singto. New merasakan tangannya ditarik dengan kasar menimbulkan rasa sakit pada pergelangan tangannya.

" apa-apan kau Tay?" Kata New terkejut sambil menahan sakit.

" kita belum selesai bicara New"

"sudah tidak ada yang perlu dibicarakan Tay, kau bisa bebas dengan teman-temanmu maka aku juga"

" tidak New, karena kau pergi dengan Kay dan Max sekarang banyak fans mengidolakan kalian jadi pasangan"

" itu hanya sementara Tay, fans akan tetap mengidolakan kita, terbukti saat kau ada series dengan Joss dan fans juga banyak yang mengidolakan kalian tapi mereka tetap mengidolakan Taynew"

" ikuti perkataan ku New, atau kau akan menyesal!"

" maaf Tay aku sama sekali tidak bisa mengikuti perkataanmu sekarang"

" kenapa? kenapa New? apa mereka meracuni otakmu?"

"tidak ada yang meracuni otakku Tay, aku mau berteman dengan mereka karena mereka mau menerimaku apa adanya tidak seperti teman-temanmu, aku tau selama ini mereka menerimaku karena kau Tay"

genggaman Tay semakin kuat yang menimbulkan rasa yang sangat sakit terhadap New, sebenarnya bila dalam kondisi normal New akan sangat mudah melepaskan genggaman Tay tapi saat ini tenaga New habis untuk menahan emosinya dari perkataan-perkataan Tay.

"sekarang aku mau kau melepaskan genggamanmu Tay, kau mulai menyakiti tangan ku Tay"

"Kau sangat tidak tahu diri New, tidak kah kau ingat bahwa selama ini teman-temanku yang membuatmu merasakan pertemanan, kalau kau tetap begini New selamanya kau tidak akan memiliki teman, kau terlalu egois dan pantas saja teman-teman ku membencimu termasuk aku dan apa kau pikir Max dan Kay mereka tulus denganmu mereka hanya ingin terkenal bersamamu jangan terlalu tinggi menganggap dirimu pantas menjadi teman siapa pun ."

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang