7

4.8K 439 36
                                    

" Phi apa aku harus ikut bersamamu?"
tanya Kay saat mereka sudah ada diparkiran gedung GMM. Kay merasa sangat khawatir dengan New sekarang dan itu terbukti dari wajah Kay yang Cemas.

" tidak, aku akan pergi sendiri"
New memcoba menjawab setenang mungkin.

" hahh baiklah aku akan menunggumu di cafe lantai satu"
ucap Kay menyerah dan mereka mulai turun dari mobil memasuki gedung GMM.
.
.
" Hai Phi, bagaiman kabarmu hari ini?"

New menyapa P'Tha saat mereka berada di ruang belakang aula 1 gedung GMM.

" kau tahu New aku tidak pernah merasakan hari seburuk ini"
P'Tha menjawab dengan wajah dingin.

" hahah ayolah Phi"
New merengek manja kepada Phi Tha.

" New kau punya 1 menit merubah fikiranmu sebelum acara mulai"
Phi Tha tersenyum lembut.

New hanya menanggapi dengan senyuman.

" baiklah, ini sudah waktunya ayo kita masuk"

New dan Phi Tha ditemani beberapa staf GMM memasuki aula yang di sambut dengan puluhan kamera, New melihat itu dia sedikit gemetar namun salah satu staf menepuk bahunya dan tersenyum lembut padanya.

New mulai menempati bangku yang disediakan dengan Phi Tha disebelah kirinya.
Phi Tha mencondongkan tubuhnya kepada New untuk berbisik.

" saat ini kau masih bisa berubah fikiran"

"maaf Phi"

"hah baiklah"

setelahnya Phi Tha mulai berbicara membuka konferensi pers.

" selamat pagi semua, terimakasih karena sudah hadir saat ini. mungkin anda semua sedikit bingung perihal konferensi pers pagi ini, saya tidak akan menjelaskan karena New yang akan menjelaskan untuk kita semua"

New mulai meremat tangannya, dia saat ini benar-benar gugup.

" se selamat pagi, Saya New Thitipoom ingin mengucapkan terimakasih kepada anda semua yang bersedia hadir, saat ini saya ingin mengucapkan kepada GMM yang selama ini menjadi naungan saya , begitu banyak yang GMM telah berikan kepada saya. Saya juga mengucapkan terimaksih untuk para Staf dan artis GMM yang selama ini bersama saya. terlebih saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Fans saya yang selalu setia mendukung saya...."
New berhenti berbicara menahan air matanya.

" mulai hari ini saya akan mengundurkan diri dari dunia hiburan untuk selama-lamanya dengan alasan yang tidak dapat saya jelaskan kepada publik, saya meminta maaf kepada pihak GMM, dan terlebih kepada Fans saya, saya tahu kalian pasti kecewa dengan keputusan yang saya buat tetapi saya berharap kalian semua dapat memberikan saya dukungan yang terakhir dengan menghormati keputusan yang saya buat, kalian akan tetap menjadi spesial di hati saya dan saya akan tetap menyimpan kenangan yang kita buat selama ini, sekali lagi maafkan saya"

New mengakhiri kalimatnya dengan membungkuk  dihadapan kamera yang mewakili semua fansnya.

New menghapus air matanya dan tersenyum kearah kamera.

" baik selanjutnya akan dibuka sesi tanya jawab"
sambung Phi Tha

" bukankah kau akan terlibat dalam movie tahun depan?lalu apakah akan berlanjut"

" iya movie itu akan tetap tayang sesuai jadwal, hanya saja saya tidak akan ikut dalam promosi"

" lalu apakah itu tidak akan merugikan para kru movie itu?"

" kami sudah membicarakannya dan semua berharap movie itu tetap berjalan sesuai yang diharapkan"

" lalu bagaimana tanggapan teman-temanmu mengenai ini"

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang