Tay saat ini sedang duduk di ruang santai kantor dengan pandangan kosong, dia masih memikirkan New dan Singto saat di bawah tadi. Tay merasa bahwa New dan Singto menyembunyikan sesuatu darinya dan sekarang itu yang membuatnya tidak nyaman. dan yang membuat lebih tak nyaman lagi adalah New menangis dihadapan Singto itu adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi bagaimanapun tertekannya New dia tidak akan pernah menangis dihadapan siapapun bahkan dia hadapan Tay sendiri, Tay saat ini merasa bahwa dia jadi tidak spesial dihadapan New. Tapi siapa Singto yang bisa mendapatkan kesempatan itu setahu Tay mereka hanya berteman biasa bahkan makan bersama saja hampir tidak pernah.
Tay dapat merasakan perutnya yang bunyi akhirnya dia berjalan ke dapur kantor dan mencari makanan disana, tadi dia tidak jadi ikut teman-temannya pergi makan karena dia mendapat telepon dari Phi Tha soal pembaharuan Jadwalnya, sebenarnya dia diberitahu setelah makan siang tapi karena tempat makan yang dipilih teman-temannya sangan jauh dari kantor jadi Tay memilih membatalkannya.
..
.Singto melirik New yang ada disebelahnya dengan pandangan sedih, menurut dia New adalah orang yang sangat baik tidak pantas dia mendapat perlakukan seperti ini oleh teman-temannya.
" Phi New, apakah kau baik-baik saja?"
tanya Singto pelan.New menoleh kearah Singto dan tersenyum
" aku baik, kau tak perlu khawatir Sing"" hmm Phi haruskah aku mengantarmu ke apartemenmu atau kemana?"
saat ini Singto yang membawa mobil New karena tadi tidak memungkinkan New membawa mobilnya." bukankah kau ada acara dengan krist?" tanya New.
"hmm, tapi aku akan mengantar Phi dahulu"
" tidak aku akan mengantarmu sehingga kau tidak terlambat."
"tidak Phi dengan kondisimu saat ini aku tidak akan membiarkan kau membawa mobil"
Singto berkata tegas."aku akan meminta Kay menjemputku jadi kau tidak perlu khawatir, sekarang kita bisa ke acaramu dan nanti aku akan pulang dengan Kay"
"hah.. okey kalau kau tetap keras kepala setidaknya aku akan memastikan kau pulang dengan Kay nanti"
New segera mengambil ponselnya dan menghubungi Kay untuk menjemputnya.
.
.
.
.
Tay sedang memandangi jadwal nya dengan pandangan bingung, kemudian dia memandang Phi Tha yang di hadapannya dengan pandangan bertanya." ada apa Tay? apa kau memiliki pertanyaan?"
" Phi ini apakah benar jadwalku?"
" apa maksudmu kau bertanya seperti itu Tay?"
" aku tidak memiliki jadwal dengan New phi, dan ini juga jadawal yang seharusnya aku dan New tapi kenapa diganti aku dan Ssing?"
" Tay kau itu punya series baru dengan couple yang baru, jadi kau harus mengurangi kedekatanmu dengan New."
Phi Than menjelaskan dengan membuat itu masuk akal." tapi Phi dulu saat New punya series dengan Earth kau tidak seperti ini?"
Tay masih penasaran." sekarang berbeda berarti Tay"
jawab Phi Tha santai." apa kau punya sesuatu yang di sembunyikan dari ku Phi?"
tanya Tay." apa yang kau bilang Tay aku bahkan sudah sangat pusing sekarang dan kau malah menuduhku menyembunyikan sesuatu darimu"
" bukan seperti itu Phi, tapi aku butuh jawaban kenapa seperti ini, kenapa jadwalku tidak ada yang bersama New."
" Tay kau itu masih punya jadwal ke jepang bersama kau ingat itu, dan untuk pertanyaan kenapa jadwalmu sekarang seperti ini tanyakan kepada New, aku bahkan sudah lelah menanyakan kepada anak itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's okey
Randomnewwiee pikir dia hanya perlu membiasakan dirinya lagi... dan semuanya akan baik-baik saja😀