20

4.5K 343 12
                                    

Tay melihat New berlari kecil kearahnya, dan Terlihat wajah New sedikit kurang baik. Tay sedang menjemput New di sebuah restoran seperti yang sudah di bicarakan dini hari tadi, sore ini Tay mendapat Line dari New untuk menjemputnya.

" sudah lama menunggu?"
tanya New saat berada di depan Tay.

" aku sangat bersemangat jadi aku datang lebih awal tadi"
jawab Tay sambil tersenyum.

" maaf membuatmu menunggu, apa kau ingin makan malam?"
New bertanya membuat Tay heran karena New baru saja keluar dari sebuah restoran mahal.

" kau baru saja keluar dari sana?"
Tay menunjuk restoran tempat New keluar tadi.

" banyak yang harus di bicarakan jadi tidak sempat makan"
jawab New singkat.

" baiklah, apa kau ingin kembali masuk kesana?"
tanya Tay menampilkan senyum menggoda

" apa kau gila?, tidak! kita cari tempat lain"
jawab New sambil berjalan masuk kemobil Tay yang kemudian di ikuti oleh Tay.

Tay menatap New yang duduk di sampingnya.

" Apa tidak berjalan baik tadi?"

" apa?"

"pertemuanmu, kau telihat kurang senang sejak keluar tadi"

" hmm bisa dikatakan begitu"

" tidak masalah bila tadi tidak berjalan baik, kau masih bisa bersenang-senang denganku"

Tay tersenyum lembut kepada New sebelum ponsel New begetar menandakan bahwa ada panggilan masuk

" ada apa Bin?"

"....."

" apa maksudmu? membatalkan kontrak?"
raut wajah New kembali mengeras setelah melembut karena Tay tadi.

"...."

" baiklah aku akan mampir kesana sekarang"

New mematikan ponselnya dan melihat kearah Tay.

" hmm Tay maaf aku ada urusan kau bisa menurunkan aku disana"

" tidak, aku akan mengantarmu dan kemudian kita bisa makan bersama"

" apa tidak apa?"

" tentu,ini adalah kesempatanku bersamamu"

" baiklah kau bisa mengantarkanku ke kantor NMart."

Tay bertanya-tanya kenapa di jam segini New harus pergi ke kantor NMart.

setahu Tay NMart merupakan minimarket yang khusus menyediakan sayur dan buah organik dengan kualitas terbaik, jadi apa hubungannya dengan New

Tay dan New tiba disebuah gedung dengan 3 lantai, Tay tahu bahwa lantai pertama adalah minimarket jadi Tay berfikir lantai dua dan tiga adalah kantor.

saat mobil Tay berhenti mereka di sambut oleh seseorang yang berpenampilan kacau.

" Phi New"

"jelaskan aku rincinya"
New berjalan masuk melalui pintu samping mini market di ikuti oleh Bin dan Tay.

" artis membatalkan kontrak secara tiba-tiba, aku sudah menghubungi Kay yang biasa menjadi artis brand kita tapi dia menolak dan mengatakan bahwa Phi New bisa mengatasinya dengan mudah"

"cari artis lain"
jawab New singkat.

" sudah phi, tapi ini pertengahan Tahun banyak dari mereka yang sedang syuting drama, dan tidak mungkin kita memakai pendatang baru lalu yang lebih sulit adalah acaranya itu besok pagi dan kontrak di batalkan sore ini"

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang