New sedang minum saat Kay keluar dari kamar Peer
" bagaimana keadaannya?"
New bertanya kepada Kay." tidak terlalu buruk, tapi aku rasa akan menyewa beberapa pengawal untuknya"
Kay duduk didepan New dan mengambil gelas New lalu meminum sisa minuman New." apa menurutmu itu tidak apa?? maksudku sedikit berlebihan jika dia di ikuti pengawal kemana-mana"
Kay menghela nafas mendengar perkataan New dia juga merasa sedikit berlebihan.
" tapi mau bagaimana lagi, Fansmu sangat mengerikan setidaknya untuk beberapa hari saja"
New hanya diam tidak menanggapi ucapan Kay. karena dia jadi mengingat kenangan manisnya bersama fansnya dulu dan dia tidak menyangka bahwa saat ini mereka membenci New begitu besar.
" apa kau juga mau Phi?? aku rasa kau tidak akan lepas begitu mudah"
New hanya menggelengkan kepala.
" aku cemas padamu Phi, kau bukan bagian Gmm jadi perusahan tidak bisa membantu, apa kau ingin melapor kepolisi??"
"tidak Kay, lapor polisi akan semakin ramai. pasti media akan sangat senang mendapatkan bahan, aku tidak ingin peer dan aku berusan dengan media"
"baiklah aku sudah memanggil Kin untuk menemani Peer, jadi Phi bisa istirahat aku akan mengatarkanmu "
" terimakasih"
New tersenyum kepada Kay." lalu bagaimana dengan Phi Tay?"
kay berjalan kerah lemari pendingin dan mengambil air karena air digelas New sudah habis." dia pergi setelah menerima telepon"
" tentu saja, dia membatalkan satu acara untuk berlari kesini pasti P'Yuii memarahinya"
New hanya diam saja mendengar perkataan Kay
" jadi Phi apa masih ada harapan untuk kalian?"
Kay meletakan kue yang dia dapat dari lemari pendingin didepan New.
New memandang kue didepannya dan mengambil sendok kecil yang di berikan oleh Kay.
" cobalah Phi" kata Kay menunjuk kue didepan New.
dengan sedikit ragu New mulai memotong kue didepannya dan memakanya
" bagaiman?? apa sama rasanya sepertu dulu??"
" entahlah, tapi setelah makan ini kenangan buruk dan baik menyerangku"
Kata New pelan." ayolah Phi kau baru satu sendok coba lagi dan rasakan lebih lagi"
New menuruti Kay dengan mengambil lagi.
" sepertinya aku harus berhenti"
New menatap Kay yang tersenyum" tentu Phi kau sudah menghabiskannya"
" Apa?""
New terkejut karena dia secara tidak sadar telah menghabiskannya." bagaimana, sudah merasakan enaknya kembali?"
"Phi kalau kau mencobanya sekali dan itu masih membuatmu ragu, karena kau dulu sangat menyukainya jadi kau harus mencobanya lebih banyak lagi untuk tahu apakah kau masih sangat menyukainya atau tidak"
" kau benar sekarang aku jadi ingin makan makanan manis lagi rasanya aku sangat merindukannya"
" hmm mungkin kau juga harus berbuat sama dengan Phi Tay"
" aku aku tidak tahu Kay"
" baiklah kita hentikan pembicaraan kita Phi, setidaknya kau kembali menyukai makanan manis"
Ucap Kay sambil berjalan kearah pintu masuk karena dia mendengar seseorang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's okey
Randomnewwiee pikir dia hanya perlu membiasakan dirinya lagi... dan semuanya akan baik-baik saja😀