6

4.8K 423 26
                                    

New memasuki ruangan P'Tha dengan senyum manisnya.

" jangan tersenyum palsu kalau apa yang akan kita bicarakan menyakitkan"
kata P'Tha dengan wajah dinginnya.

"auhh Phi jangan seperti itu, aku hanya ingin membuatmu bahagia karena senyumanku"

" ini kau baca dengan teliti, dan kau bisa segera merobeknya dan pergi dari ruanganku"
P'Tha memberikan map dengam sejumlah dokumen.

New menerima itu sambil menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil

" Phi apa ini harus sebesar ini?"

tanya New pada P'Tha sambil menunjukan yang dibaca kepada P'Tha.

" iya memang segitu, mereka sudah tidak bisa menguranginya. aku sudah katakan buang saja itu ketempat sampah"
New hanya mengela nafas menanggapi ucapan P'Tha, dan New segera mengambil pena dan menandatangani berkas lalu menyerahkan kepada P'Tha.

" aku membencimu New!"
P'Tha memasang wajah dingin.

" maafkan aku Phi, dan aku ingin mengadakan acara itu akhir minggu ini Phi."
setelah mengatakan itu New pergi.

setelah New pergi P'Tha segera menghubungi seseorang.

"hallo Pam? bisa kau atur jadwal untuk konferensi pers akhir minggu ini?"

"---"

" ahh tidak bukan sesuatu yang penting, hanya perlu menjelaskan beberapa hal kepada media"

" ---"

" terserah kau akan menggunakan aula yang mana, cukup panggil wartawan dari perusahan besar dan jangan terlalu banyak"

"---"

" baiklah aku percayakan semuanya kepadamu, terimakasih"
.
.
.

" bagaimana Phi? sudah bicara dengan Phi Tha??"

suara diseberang panggilan New.

" sudah Kay, tapi aku harus mengeluarkan banyak uang untuk itu"

" aku sudah bilang padamu Phi, ini akan menghabiskan uangmu"

" hah.. kau benar setelah ini aku akan jatuh miskin Kay"

" hahahah kau masih bisa mengemis padaku Phi, hmm mungkin aku bisa memberimu 1000 bath kalau kau berakting cute hahah"

" ya! apa kau gila!!! apa kau lupa Kay bahwa aku juga menyumbang di youtube mu??"

" okey.. okey Phi kau menang! jadi apa kau akan langsung pulang sekarang??"

" hmm aku akan mengambil hadiah kiriman fans dahulu setelah itu aku akan ke Spa"

" ohh baiklah, hubungi aku bila kau membutuhkan sesuatu"

" tentu, terimakasih Kay"

New menutup panggilannya dan segera berjalan ke pojok ruangan staff yang biasanya digunakan untuk menaruh hadiah dari Fans.
.
.
.
.
New sedang asyik memilih hadiah yang ditujukan kepadanya atau kepada artis lain. tapi dia tiba-tiba merasakan pelukan dari belakang.

" apa yang kau lakukan Phi?"

" singto lepaskan kau membuatku sulit benafas."

singto melepaskan pelukannya dan duduk disebelah New.

"Kenapa ini tidak kau masukan Phi?"

Singto mengangkat plastik yang berisikan makanan penutup, singto sedikit heran karena New biasanya paling samangat terhadap makanan penutup tapi sekarang dia malah menyingkirkan disisi yang lain.

it's okeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang