" ada apa dengan wajahmu Itu P'Tay?"
Gun yang memandang Tay dengan bingung. dan yang ditanya hanya menghela nafas." seminggu yang lalu kau sangat bahagia tapi kenapa dengan 4 hari ini?aku dengar kau marah-marah terus"
Off bertanya lagi karena pertanyaan Gun tidak dijawab, dia juga penasaran ada apa sebenarnya dengan sahabatnya ini." aku sedang kesal dengan P'Yuii, jadwalku padat sekali. aku jadi tidak memiliki waktu untuk menemui New setelah seminggu"
Tay kesal karena dia berharap bisa segera menemui New, tapi ini sudah seminggu dia masih sibuk. bahkan saat ini dia hanya diberi waktu iatirahat saju jam sebelum melakukan promosi film terbarunya secara Live youtube." bukankah kau yang meminta untuk jadwal Full tanpa jeda, sekarang kenapa Protes. 5 Tahun ini kau bisa kenapa sekarang tidak?"
Off bertanya dengan nada menggoda Tay." arghh Off, jangan menggodaku. sekarang beda, aku sudah menemukan New dan aku tidak bisa hanya berdiam diri lalu membiarkan New pergi lagi. bahkan saat ini aku lebih membenci New yang memilih tinggal di pedalaman, membuatku sulit menemuinya. andai saja dia dibangkok pasti aku tidak akan semarah ini"
wajah Tay mengeras bertanda dia sudah sangat kesal." hmm aku pikir kau bisa menemui dia di bangkok sekarang"
tiba -tiba Gun berkata pandangannya masih kearah layar Tv di ruang meeting GMMOff dan Tay mengikuti arah pandang Gun dan mereka sama-sama terkejut.
"New Thitipoom mantan Aktor GMM tertangkap kamera di Siam Mall setelah 5 tahun menghilang. menurut sumber saat ini New berada di toko perhiasan bersama seorang wanita yang diduga Sebagai kekasih dari New. ini adalah pertama kali New terlihat di depan umum setelah seminggu yang lalu melakukan pertemuan dengan staff GMM."
kepala Tay langsung kosong bahkan dia tidak mendengar kelanjutan dari berita tersebut. Tay sadar saat lengannya di senggol oleh Gun untuk memperhatikan layar Tv.
diblayar TV menunjukan bahwa New sedang melindungi wanita yang bersamanya dari serangan Fans yang entah kapan sudah disana. dan Tay baru menyadari bahwa berita ini di tayangkan secara Live dari tempat kejadian yang berarti New saat ini masih ada di Siam.
Tay segera berdiri dari duduknya dan berjalan menuju Lift.
didepan lift Tay dapat melihat Kay yang sedang sibuk dengan ponselnya tapi Tay bisa menebak bahwa dia sedang mencoba menghubungi New.
" apa kau mencoba menghubungi New?"
Tanya Tay saat mereka di dalam lift untuk memastikan perkiraannya.
namu Kay hanyak melihatnya sekilas dan sibuk dengan ponselnya lagi..
.
.
di tempat lain tepatnya di Siam Mall,New sangat terkejut saat ada sekelompok wanita mendatangi dia dan mulai memaki dia dan teman wanitanya Peer , New tidak tahu apa yang terjadi namun dia bisa sedikit mendengar bahwa mereka marah bahwa New dulu meninggalkan dunia hiburan demi wanita disebelahnya. lebih terkejut lagi saat dia melihat bahwa wanita-wanita itu sudah mukai melemparkan tomat dan telur kearah Peer yang membuat New segera melindunginya. saat dia merasa kondisi sudah sangat rusuh New segera membawa Peer berlari keluar Mall.New sangat menyesal sekarang karena dia memutuskan tidak menyetir lagi dan ini menyusahkan dirinya saat ini, bila ini terjadi dia tidak akan sekesal ini tapi dia bersama Peer dan pasti Peer sangat terkejut.
New masih menggegam tangan Peer saat dia mencoba mencari taksi di pinggir jalan yang entah mengapa tidak mendukung karena sejak dia keluar tidak ada taksi seperti biasanya yang sangat banyak.New mulai gelisah karena dia bisa meliahat wanita-wanita ganas itu mulai mengejarnya.
saat New sedang ketakutan dan mulai menarik Peer untuk berjalan cepat ada sebuah mobil yang berhenti disampingnya dan dia bisa melihat bahwa jendela mobil diturunkan. New melihat siapa yang di dalam mobil itu dan dia segera membuka pintu penumpang belakang dan menyuruh Peer masuk sedangkan dirinya mendudukam diri di sebelah pengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's okey
Randomnewwiee pikir dia hanya perlu membiasakan dirinya lagi... dan semuanya akan baik-baik saja😀