Tay berajalan keruang ganti, saat ini dia sedang ada photoshoot entah untuk apa tapi manajernya meminta dia melakukan photoshoot dihari yang seharusnya dia libur, saat Tay bertanya dia hanya mendapat jawaban bahwa perusahaan yang memutuskan, bahkan Tay juga dengar bahwa semua artis mengalami perubahan jadwal secara tiba-tiba.
Tay sedang membenarkan posisi jas yang ia kenakan saat dia mendengar suara New dari arah belakang, dia mencari sumber suara yang ternyata berasal dari ponsel salah satu kru, Tay tidak terlalu jelas mendengar apa yang dikatakan New tapi Tay sangat yakin bahwa itu suara New, karena penasaran akhirnya Tay mendekati kerumunan Kru yang terdiri dari tiga orang, semakin dekat Tay semakin jelas perkataan New.
" berhenti dari dunia hiburan untuk selama-lamanya"
setelah mendengar itu Tay terdiam terpaku sampai akhirnya P'Yui memanggilnya
" Tay... Tay.... mereka sudah siap"
" Phi... apa maksudnya itu?"
" apa?"
" berikan ponselku Phi"
" tidak Tay, kau tidak di ijinkan memegang ponselmu saat ini"
" kenapa Phi?"
Tay mulai menaikan suaranya." jaga bicaramu Tay, ayo kita kembali bekerja"
" apa karena New?"
Phi Yuii sedikit terkejut mendengar pernyataan Tay." jadi benar Phi?, New benar berhenti ?"
raut wajah Tay berubah dratis menggambarkan kesedihan yang mendalam." aku akan menjelaskannya nanti Tay, kita harus selesaikan ini"
nada bicara Phi Yuii mulai melembut.
" aku akan pergi sekarang Phi!"
setelah mengatakan itu Tay segera mengambil tasnya dan segera berlari meninggalkan studio, sedangkan Phi Yuii hanya menghela nafas kasar.
.
.
.
.
gedung GMM sedang riuh diluar sana banyak wartawan yang masih mencari berita, sedangkan didalam gedung sendiri para artis yang baru selesai bekerja berkumpul diruang meeting untuk mengetahui masalah yang sebenarnya." baik, karena sudah ada beberapa yang disini Phi akan menjelaskan dengan cepat, jadi mulai hari ini New sudah mengakhiri kontraknya dengan GMM, dia mengatakan bahwa dia akan menjalani hidup sebagai orang biasa. Phi harap kalian semua dapat memahami keputusannya dan New juga menitipkan sesuatu untuk kita semua"
staff GMM mulai membagikan boneka beruang berwarna putih mengenakan kaos warna navy bertulisan Newwaveth.
Singto memandang boneka di tangannya dan memegangnya kuat.
Singto sama sekali tidak mengira bahwa New akan menyerah seperti ini dan yang menyakitkan adalah Singto tidak mengetahui mengenai ini.saat ruangan sedang dipenuhi kesedihan tiba-tiba pintu ruangan terbuka dengan kasar dan pelakunya adalah Tay Tawan, dengan nafas yang tersengal-sengal dia menatap seisi ruangan berharap menemukan New disana. tapi yang dia dapatkan adalah sebuah pukulan yang mendarat dipipinya.
"apa kau puas sekarang Phi?"
kata Singto setelah memukul Tay"singto apa yang kau lakukan?"
Ssing membantu Tay berdiri." kalian semua, kalian yang menyebabkan Phi New pergi!, kalian semua hanya memanfaatkan phi New untuk ketenaran kalian. Phi New sangat menyayangi kalian, dan kau Phi Tay kau juga Tahu bahwa Phi New mencintaimu tapi apa yang kau lakukan kepadanya? kau hanya memanfaatkan Phi New"
mendengar ucapan Singto, Tay hanya berdiri diam.
" kau puas sekarang phi!!, kau puas sekarang phi sejak lama kau ingin menyingkirkan dia agar kau dapat berkarir solo, tapi selama ada Phi New fans tetap tidak membiarkanmu berkarir sendiri. sekarang kau bebas Phi kau bebas"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's okey
Randomnewwiee pikir dia hanya perlu membiasakan dirinya lagi... dan semuanya akan baik-baik saja😀