D.O bersama anggota EXO yang lain sedang bersantai di sebuah ruangan. Mereka semua sibuk memainkan handphone masing-masing.
Saat itu D.O memandangi layar ponselnya sambil sesekali tersenyum. Tingkah aneh lelaki itu pun tertangkap oleh Suho.
"Apa yang kau lihat?" tanya Suho kepada D.O.
Tiba-tiba ponsel yang dipegang D.O berbunyi. Ternyata salah seorang kenalannya di agensi model majalah meneleponnya. D.O pun segera mengangkat telepon tersebut dan mengabaikan pertanyaan Suho.
Baekhyun dan Chanyeol pun tertawa melihat Suho diabaikan oleh D.O.
"Kalian ini, berhentilah menertawakan aku seperti itu!" ucap Suho sedikit kesal.
Sementara itu, D.O masih asyik berbincang-bincang melalui telepon. Dia mendapat kabar kalau agensi model itu menerima Hyo Ra sebagai modelnya. D.O pun disuruh memberi tahu perempuan itu agar melakukan pemotretan majalah nanti malam bersama dengannya.
"Baiklah nanti saya akan memberi tahu wanita itu. Terima kasih atas informasinya." D.O pun menutup telepon tersebut.
Saat itu D.O merasa sangat senang karena dia telah berhasil merekomendasikan Hyo Ra sebagai model. Di tambah lagi, Hyo Ra akan menjadi pasangannya pada pemotretan nanti malam.
Lelaki itu pun segera berpamitan pada teman-temannya dan beranjak pergi untuk mengunjungi Hyo Ra. Dia akan memberitahukan kabar gembira itu secara langsung kepada wanita tersebut.
D.O pun menaiki mobil pribadinya untuk pergi ke rumah Hyo Ra. Sesampainya di rumah wanita itu, D.O langsung membunyikan bel yang terpasang di dinding. Tak lama kemudian pintu dibuka. Tampaklah Hyo Ra dan Yeon Deok saat itu.
"D.O?" ucap Hyo Ra heran.
Lelaki itu pun tersenyum sambil menatap Hyo Ra. "Entah kenapa aku merasa seperti sudah lama tidak bertemu denganmu."
Sontak Hyo Ra terdiam. Dia bingung harus menganggap lelaki itu sebagai sosok Putra Mahkota atau Do Kyungsoo saat itu.
"Ada apa kau ke sini?" Tiba-tiba Yeon Deuk mengamati keadaan sekitar. "Kau tidak membawa orang lain kan?"
"Tidak," ucap lelaki itu. "Aku ke sini membawakan kabar gembira untuk D.O. Dia diterima menjadi model di agensi model majalah ternama. Pemotretan pertamanya akan dilakulan malam ini. Oleh karena itu, aku bermaksud menjemputnya sekarang."
"Kau serius?" Hyo Ra merasa tak yakin dengan pernyataan D.O barusan.
"Kalau dia datang ke sini artinya dia serius!" celetuk Yeon Deuk. "Sudah sana cepat ganti baju dan pergi bersamanya. Ini kesempatan yang sangat bagus untukmu."
Hyo Ra pun menuruti perkataan Yeon Deuk. Dia segera mengganti baju dan kembali menghampiri kedua lelaki itu di ruang tamu.
Saat itu D.O pun tersadar kalau Hyo Ra jalannya pincang. "Kenapa kakimu?"
"Terkilir," sahut Hyo Ra. "Ayo kita pergi sekarang!" Perempuan itu pun berjalan lebih dulu keluar dari rumah.
Lalu, D.O beranjak dari duduknya.
"Tolong jaga gadis itu," ucap Yeon Deuk kepada D.O.
D.O pun mengangguk. Lalu, lelaki itu segera menyusul Hyo Ra. Tiba-tiba saja D.O memegang tangan Hyo Ra dan berkata, "Biar kubantu kau berjalan."
Hyo Ra terkejut dengan tindakan lelaki itu. Namun, entah kenapa dia tidak bisa menolaknya. Mereka pun bergandengan tangan menuju mobil. Lalu, D.O membukakan pintu mobil untuk cewe itu sebelum dirinya sendiri masuk ke dalam mobil. Tak lama kemudian, mobil pun mulai berjalan menuju ke tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days My Prince Season 2
FanfictionCerita ini akan menjadi kelanjutan kisah cinta antara Won Deuk dan Hong Shim di masa Joseon yang lalu. Sumber gambar: google dan pinterest