Pria dan anjing itu berlari ke aula terakhir di gedung itu.
Aula ini adalah tempat Pangeran Okocha tinggal.Tempat ini dipenuhi dengan mayat, tetapi akhirnya ada tanda-tanda berkelahi dan berjuang. Pada saat ini, Fei bisa mengatakan bahwa pembunuhnya adalah prajurit atau penyihir yang disebabkan oleh api; ada jejak kerusakan api, beberapa mayat bahkan dibakar menjadi abu. Udara di sini berbau seperti darah dikombinasikan dengan daging panggang dan terbakar ...... Mata Fei terfokus dengan cermat.
Dia melihat mayat yang disimpan dengan lebih baik tergeletak di ujung aula.
Mayat ini mengenakan satu set baju besi mengkilap. Energi sihir menjulang di sekitar baju besi; itu jelas peralatan sihir yang mahal. Mayat itu memiliki rambut pirang dan wajahnya bisa dianggap tampan jika dia masih hidup, tetapi hidungnya yang bengkok merusak "seluruh gambar". Dia juga mengenakan mahkota emas yang dihiasi selusin permata. Ekspresi ketakutannya menunjukkan bahwa dia tidak percaya apa yang terjadi pada saat terakhir hidupnya. Tenggorokannya teriris oleh sesuatu yang tajam dan luka itu membakar bekas luka. Banyak gelembung berdarah keluar dari mulutnya; darah mulai mengembun dan menjadi hitam.
Tidak ada yang hidup di gedung dan halaman batu ini.
Seluruh kelompok utusan dari Kerajaan Thrace, termasuk lebih dari dua ratus orang dibantai oleh musuh yang tidak dikenal dengan hampir tidak ada perlawanan.
Angin di malam hari membuat Fei merinding.
Dari suhu tubuh, pertempuran terjadi kurang dari sepuluh menit yang lalu; itulah yang paling mengejutkan Fei.Kelompok utusan dari Kerajaan Thrace tinggal hanya sekitar 3 mil (4 km) jauhnya dari kelompok utusan Danau Kerajaan. Itu berarti bahwa ketika dia bersama Pangeran Modric dan Bast, dua ratus orang dibunuh tidak jauh dari sana. Ada beberapa prajurit peringkat bintang dari Kerajaan Thrace, tetapi Fei tidak merasakan apa-apa;biasanya, dia pasti akan merasakannya.
Itu terlalu mengerikan!
Prajurit atau mage peringkat apa yang bisa melakukan ini dalam diam?
Dan untuk alasan apa penyerang membunuh pangeran dari Kerajaan Thrace?
Fei merasa bahwa situasinya semakin kompleks.
Dia awalnya berpikir bahwa setelah menyelesaikan kasus pembunuh Assassin milik Hershzem, dia akan menyelesaikannya. Tetapi dari apa yang dia ketahui sekarang, hipotesisnya tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.
Fei tiba-tiba mendengar langkah kaki di belakangnya.
"Yang Mulia ...... ini?"
Itu Bast dan Pangeran Modric.Setelah menunggu lama di luar dan tidak mendengar suara berkelahi atau panggilan Fei, mereka khawatir dan bergegas dengan para prajurit. Mereka menemukan bahwa situasinya mati ketika mereka melihat semua mayat di tanah.
“Aku tidak membunuh orang-orang ini. Ketika saya masuk, mereka sudah mati. ”
Fei mengerutkan kening saat dia memberi tahu mereka apa yang dilihatnya secara langsung. Baik Bast dan Modric sangat ketakutan. Setelah memeriksa mayat dalam baju besi sihir yang tergeletak di ujung aula, Modric berteriak, "Ini adalah Pangeran Okocha dari Kerajaan Thrace ...... Okocha adalah salah satu dari [Five Eagles], dan memiliki kemampuan peringkat bintang empat. Siapa yang bisa memotong lehernya hanya dengan satu pukulan? ”
Fei menggelengkan kepalanya.
Anjing Blacky mengendus-endus di sekitar aula, seolah sedang berusaha mencari petunjuk.
"Hanya master bintang enam yang bisa melakukan ini, dan harus ada lebih dari satu.Kalau tidak, mereka tidak bisa membunuh banyak orang ini tanpa menimbulkan kekacauan. ”Modric terkejut dengan penemuannya sendiri.