Elena tidak mengatakan apa-apa. Dia melompat ke udara dan mendarat di punggung gagak besar. Seperti seorang dewi dengan pakaiannya yang beterbangan di udara, dia terbang melintasi jurang dan menuju gua-gua di sisi lain. Elena sangat kurus dan sangat ringan jika dia melepas semua bajunya. Gagak besar juga memiliki daya angkut yang baik, sehingga ia bisa dengan mudah membawanya.
Fei bisa mengatakan bahwa Elena ingin pergi dulu karena dia masih takut bahwa mungkin ada sesuatu yang berbahaya di gua.
Fei menggelengkan kepalanya saat dia merasakan niat Elena.
Dia mengambil tali panjang dengan kepala tombak yang terpasang di salah satu ujungnya dari ruang penyimpanannya. Dia kemudian mengayunkan tali dengan semua kekuatannya dan membuangnya. Tali itu langsung terbang dalam garis lurus, dan kepala tombak menembus dinding batu dan menusuk dalam-dalam ke dalamnya. Setelah raungan yang keras, dia menggunakan skill Druid 【Werewolf】. Tubuhnya berubah menjadi serigala yang tangguh dan berlari menuju sisi lain jurang dengan berlari di tali. Berbeda dari 【Werebear】 yang meningkatkan kekuatan dan pertahanan, 【Werewolf】 meningkatkan sensitivitas dan ketangkasannya. Oleh karena itu, Fei bisa berlari sangat cepat dan sangat mantap di tali. Segera, dia bahkan melampaui Elena yang ada di langit. Setelah Fei tiba di sebuah gua di dekat lokasi di mana kepala tombak menusuk dan mengemasi tali, Elena terbang di atas gagak besar.
Koridor itu gelap gulita. Fei memanggil semua peralatannya dan mengenakan cincin yang memiliki properti khusus + 15 radius cahaya. Pemandangan langsung menyala dan Fei dan Elena dapat melihat lingkungan terdekat mereka. Fei memanggil kembali serigala putih dan memulai eksplorasi lagi. Setelah ketujuh karakternya melewati tahap 【Rogue Encampment】, Elena menerima semua kekuatan dan kekuatan sihir dari tentara bayaran lainnya dan sekarang dapat menggunakan keempat sifat api, petir, es, dan racun. Mungkin itu karena ketujuh karakter Fei melewati tahap pertama, orang-orang dari 【Rogue Encampment】 tidak lagi terkejut melihat Fei menggunakan keterampilan yang tidak bisa dipelajari oleh orang Barbar. Ketika Elena melihat Fei memanggil gagak dan serigala putih, dia tidak terkejut sama sekali.
Dinding batu di koridor masih sangat bersih. Karena tidak ada dekorasi atau tulisan di dinding, mereka tidak dapat memperoleh informasi tentang tempat ini.
Tetapi setelah mereka berjalan maju beberapa mil, mereka harus berhenti.
Jalan di depan mereka bercabang dua.
Dan ada lebih dari satu jalan bercabang.
Setelah semua berjalan itu, mereka sekarang berada di ruangan batu yang sekitar seratus meter persegi. Ruangan itu cukup luas, tetapi terhubung ke sepuluh koridor yang tidak diketahui. Tapi yang membuat Fei tersenyum adalah akhirnya ada beberapa patung - ada lima batu bulat berukuran tidak rata yang tingginya sekitar satu meter ditempatkan di ujung setiap lengan bintang berujung lima yang tergambar di tanah. Di tengah-tengah bintang, ada tablet batu yang tingginya sekitar dua meter.
Setelah berjalan lebih dekat ke sana, Fei membuat lebih banyak penemuan.
Ada banyak ukiran halus dan tipis di atas lima batu bulat. Jika Fei tidak salah menebak, ini adalah array sihir yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pola dan ukirannya begitu halus dan jelas sehingga harus dibuat dari penyihir yang berada di tingkat master. Semua pola dan ukiran menunjuk ke arah tengah batu ini, dan ada kerucut yang terbalik di tengahnya. sepertinya ada sesuatu yang tertanam di tengah-tengah batu sebelumnya, tapi itu sudah lama hilang.
Semakin Fei menatap lekuk berbentuk kerucut ini, semakin Fei merasa seperti bentuknya yang sangat akrab. Sebuah bola lampu tiba-tiba meledak di kepalanya. Dia mengeluarkan 【Perfect Amethyst】, permata ungu mengkilap yang diproses oleh Horadric Cube. Dia perlahan-lahan menempatkan permata ke bawah ke penyok; seperti yang dia harapkan, 【Perfect Amethyst】 tertanam dengan sempurna.