Pada saat ini, citra Raja Chambord dan pangeran kedua kekaisaran menjadi satu; meskipun mereka berasal dari dua dunia yang sangat berbeda, mereka menjadi orang yang sama di mata orang-orang.
Menitik……
Pemimpin Grup Tentara Penyembuhan Harimau Resting takut. Bibirnya bergerak-gerak, dan satu keringat dingin menetes ke tanah dari dahinya.
Suara cahaya itu jelas terdengar di aula bawah tanah yang sunyi.
"Bukankah kalian menginginkan cincin saya?" Fei menunjukkan jari tengahnya dengan cincin penyimpanan hitam di atasnya. Dia mengarahkannya ke orang-orang dari kelompok tentara bayaran dan tertawa: "Itu di sini, datang dan dapatkan!"
Tidak masalah apakah itu di Azeroth Benua atau di Bumi, jari tengah berarti hal yang sama.
Namun, tentara bayaran dari Resting Tiger dan Palace of Light ini telah kehilangan kesombongan mereka. Meskipun mereka marah, mereka tidak berani melihat kembali ke Fei. Bahkan, mereka semua memalingkan wajah dengan tenang.
Mereka adalah tentara bayaran; mereka telah melihat semuanya, dan mereka sangat agresif.
Namun, agresivitas bukan berarti bodoh; mereka tahu mereka akan dibunuh jika mereka mencoba memperlihatkan emosi mereka.
Setelah melihat apa yang terjadi pada pangeran keempat, putri Keluarga Beag, dan sebelas prajurit [Perunggu Tombak] milik Keluarga Fellon, bahkan seorang idiot akan mengetahui bahwa lelaki ini - Raja Alexander dari Chambord, tidak peduli dengan apa pun! Jelas bahwa pria ini sedang menunggu alasan. Begitu mereka melakukan sesuatu yang bisa membuatnya kesal, mereka akan langsung musnah. Tidak ada pertanyaan tentang itu! Orang gila seperti raja ini tidak takut dengan kekuatan di belakang musuhnya.
"Hehe, kamu takut sekarang?" Fei menarik tangannya dan berkata: "Aku tiba-tiba merasa seperti kalian tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bagian dari harta Blood-Edge ini. Pergilah, jangan biarkan aku melihatmu lagi! ”
"Kamu……"
"Kamu……"
Kedua pemimpin kelompok itu marah dan takut pada saat bersamaan.
Mereka ingin mengatakan sesuatu, tetapi keberanian terakhir mereka menghilang setelah melihat tatapan dingin Fei. Aroma berdarah dari kabut darah [Perunggu Tombak] Pengawal masih ada di udara, dan baik Chrystal dan Beyoncé masih terbaring di tanah jauh ...... tanda kepalan tangan yang besar dan dalam masih di dinding ...... Semua ini menyuruh kedua pemimpin itu pergi bersama orang-orangnya dengan diam-diam tanpa berani mengatakan apa pun. Segera, mereka tidak terlihat.
Fei tersenyum seolah ada makna yang lebih dalam di baliknya. Dia perlahan berkata, “Oke, sekarang tidak ada yang akan berisik. Kita semua dapat berbicara tentang bagaimana kita ingin membagi harta Blood-Edge. Kamar kami hanya akan mengambil 30%, dan kalian bisa membagi sisanya. ”
Sekarang, Fei tampaknya orang yang sama sekali berbeda. Dia terlihat jauh lebih lembut, dan dia sama sekali tidak sombong.
Seolah tidak ada yang terjadi, orang-orang seperti Paris, Romain, dan Balesi tersenyum dan tampak tenang. Mereka mengobrol dengan Fei dengan sopan, dan tidak ada yang mengangkat cincin penyimpanan lagi. Mereka dengan cepat bernegosiasi dan sampai pada suatu kesimpulan.
Karena perwakilan Keluarga Fellon terhapus, bagian Keluarga Fellon dibagikan kepada penatua dan pangeran kedua secara setara. Karena pangeran keempat dan putri Keluarga Beag pingsan, bagian mereka diberikan kepada pendeta Balesi. Dan karena dua kelompok tentara bayaran dikirim oleh Fei, saham mereka pergi ke Grup Merchant Soros.