Wind-Whisper Tavern, juga dikenal sebagai Wind-Speak, adalah salah satu pub paling terkenal di Distrik Twenty Mile.
Alasannya terkenal, selain wilayahnya yang luas, lokasi prima, memiliki anggur yang paling harum, pelayan yang paling indah, dan hidangan paling lezat, adalah fakta bahwa ia memiliki kepalan yang keras. Di Distrik Twenty Mile yang tidak pernah kekurangan kekacauan dan darah, tidak ada yang berani menimbulkan masalah dalam jarak seratus meter di sekitar Wind-Whisper Tavern. Mungkin ada beberapa orang yang tidak terlalu pintar, tetapi mereka akhirnya menghilang ke dalam kegelapan dari muka Bumi ini.
Dari apa yang diungkapkan oleh beberapa tamu yang berpengetahuan luas, tampaknya ada bayangan Tentara Kekaisaran yang menjulang di belakang kedai ini.
Ksatria bangsawan kerajaan bebas bepergian ke sini tanpa ada yang berani menghalangi jalan mereka, dan ksatria dalam memimpin membawa Fei ke depan Wind-Whisper Tavern. Pelayan yang paling bersemangat sudah menunggu di depan saat dia bergegas keluar untuk menyambut tamu-tamu ini. Dia membawa mereka ke kedai minuman, dan iklim segera menghangat. Mantra sihir di sini bekerja lebih baik daripada AC sentral dari kehidupan masa lalu Fei, dan sejak saat Fei melangkah ke Tavern, dia sudah merasakan atmosfer dan kekuatan Wind-Whisper Tavern.
Alih-alih menyebutnya sebuah kedai, itu sebenarnya sebuah bangunan enam lantai.
Fei mengikuti tangga dan dengan cepat tiba di lantai enam yang memungkinkannya melihat seluruh atap Twenty Mile. Ksatria kerajaan yang telah menemani Fei tidak memenuhi syarat untuk memasuki lantai enam, jadi hanya Fei yang diterima.
Seluruh lantai enam hanya memiliki satu aula, dan tingkat dekorasi mewah jauh di luar imajinasi orang kebanyakan.
Tidak ada adegan hidup seperti pelayan dan penjaga yang sibuk dan sibuk seperti yang diharapkan Fei. Aula mewah tampak sangat sunyi, dan bahkan tidak ada satu server pun. Di arah aula dekat-timur di samping jendela, di sana duduk sebuah meja kayu berwarna ungu yang tertutupi bentuk naga raksasa yang melebarkan sayapnya. Keempat piring kecil di atas meja memancarkan kehangatan, dan botol anggur kristal emas dengan desain sederhana namun elegan memancarkan aroma anggur yang memabukkan. Seluruh dunia tampaknya telah terpisah dari hiruk pikuk jalan di luar, semuanya sangat elegan, anggun, segar, dan menyenangkan.
Mata Fei segera fokus ke sisi jendela.
Karena di sana berdiri seseorang.
Seorang wanita.
Wanita elegan dengan kecantikan tiada tara.
Bagi Fei, wanita ini memang dianggap sebagai seseorang dari masa lalu - keindahan Hilton Paris yang genit.
Di masa lalu selama upacara penobatan, di puncak gunung Chambord City saat matahari terbit, dia adalah wanita yang menakutkan yang hampir berhasil membunuh Penatua Putri Tanasha dan [Dewa Militer Zenit] Arshavin.
Jika setengah bulan yang lalu, melihat wanita yang menakutkan ini, Fei mungkin akan berbalik, menutupi kepalanya dan segera berlari. Lagi pula, pada hari pertempuran Puncak Gunung Timur, ia terlalu banyak meninggalkan wanita itu. Jika wanita ini menjadi gila lagi dan mencoba membalas dendam, Fei mungkin akan berada dalam masalah besar. Tapi, sekarang kekuatan Fei telah meningkat tajam dan benar-benar cukup untuk melindungi dirinya sendiri, sehingga ia dapat dengan cepat menenangkan dirinya.
"Raja Alexander, kita bertemu lagi."
Paris, dengan pakaian putih anggun, perlahan berbalik. Senyumnya yang tiada taranya mampu dengan mudah merebut jiwa sebagian besar pria. Rambut emasnya sedikit menari-nari dengan angin, dan ada mawar merah darah yang mulai tumbuh di rambutnya. Dia dengan elegan berjalan ke meja kecil, mengulurkan tangannya ke meja sebagai undangan dan berkata, "Yang Mulia, silakan duduk."