Woosh!
Pedang seperti gergaji besar yang sekarang mengambang di depan Kelud tampaknya terseret oleh kekuatan yang tak terlihat; ia mulai berputar dengan cepat ketika giginya merobek udara. Teriakan bernada tinggi dari pedang membuat puluhan ribu orang di kerumunan menutupi telinga mereka seolah-olah binatang yang tidak dikenal baru saja meraung.
Sesuatu yang aneh terjadi.
Seperti ikan paus yang menyedot air, semua kabut darah dan energi di sekitar panggung semuanya tersedot ke mata pisau, dan bilahnya ditutupi oleh lapisan api merah. Api ini tampak berdarah seolah-olah bahkan ruang itu sendiri akan terbakar.
"Sesuai keinginan kamu. Saya akan menghapus keberadaan Anda dari dunia ini dengan satu serangan ini. Aku akan membiarkan orang-orang yang berani menantang Ksatria Eksekutif untuk mengetahui apa yang akan mereka hadapi! Teknik Tempur Lanjutan - [Ode Hell to Blood]! "
Kelud tiba-tiba meraih gagang pedang, dan semua api berdarah langsung menutupi ksatria juga jika dia punya minyak di tubuhnya. Lampu merah menyala saat Kelud menginjak tanah dan berlari ke arah Fei. Meskipun dasar panggung dilindungi oleh array sihir, retakan seperti jaring laba-laba muncul di area tempat dia berdiri.
Tubuh ksatria melampaui batas ruang dan waktu saat dia langsung muncul di atas Fei dan menebas ke kepala Fei. Pedang merah besar yang terbuat dari energi prajurit menutupi bilahnya, dan satu ton pola misterius menyelimutinya.
Setelah melihat ini, ekspresi Fei menjadi sedikit lebih serius.
Pedang ini terbuat dari energi prajurit murni, dan itu telah mengeluarkan tekanan besar. Meskipun tubuh pedang itu tampak kabur, ia sudah memiliki susunan sihir di atasnya. Setelah melihat lebih dekat, Fei sudah merasakan sedikit aturan alam di dalamnya ...... teknik canggih ini sangat mengesankan; itu jauh lebih kuat daripada Serangan Tsunami Tombak Emas Ksatria Emas.
"Haha, tidak buruk!"
Saat Fei tertawa, rambut hitam panjangnya berkibar tertiup angin saat dia menginjak tanah juga. Kekuatan Barbarian level 40 meledak saat tubuhnya ditembakkan seperti peluru. Dia meninju lebih dari lima puluh kali dalam sekejap mata, dan kecepatan seperti kilat itu di luar kemampuan penginderaan orang biasa. Bagi mereka, rasanya seperti Fei meninju lima puluh kali secara spontan seolah-olah dia memiliki lima puluh kepalan.
Kelima tanda kepalan tangan tampak bergabung bersama di udara, dan setiap pori dan vena terlihat pada tanda kepalan transparan yang besar ini.
Tanda kepalan ini terlihat spektakuler.
Tanda kepalan adalah sekitar ukuran 10 meter dari buku jari indeks ke buku jari kelingking. Bentuk tinju yang sederhana memberi orang perasaan bahwa tinju ini meraih esensi pukulan. Sepertinya itu bisa berubah menjadi ratusan ribu variasi dalam satu detik.
“Fist Langit Langit - Menutupi Langit”
Fei berteriak ketika tanda kepalan ini terbang melintasi langit seperti kehendak dewa.
Pada saat itu, sebuah pemandangan muncul bahwa tidak ada yang menyaksikan ini tidak bisa dilupakan dalam hidup mereka.
Tanda kepalan transparan terbang di udara seolah-olah akan membuat lubang di ruang angkasa.
Pedang merah itu memotong ke depan seperti hendak membagi dunia menjadi dua.
Momen ini akhirnya datang.
Pada Tahap Pengujian Pedang Pertama, di lokasi perkemahan, di luar St. Petersburg, di bawah Pegunungan Moro, semua orang menahan napas ketika mereka menyaksikan bentrokan antara tanda kepalan yang hidup dan pedang merah yang panjangnya lebih dari seratus meter.