Fei bergerak cepat dan segera tiba di ujung koridor, dan visinya segera melebar.
Dimensi yang sangat besar muncul di depan Fei, dan pandangan pertama memberi orang ilusi - hampir seperti mereka telah keluar dari labirin ke luar melalui koridor. Ini adalah dimensi yang berkali-kali lebih besar dari [Kota Pahlawan]. Tidak ada batas ketika Fei melihat ke atas, dan yang bisa dia lihat hanyalah sebuah dunia hitam pekat. Namun, dengan cahaya redup yang berasal dari sumber yang tidak diketahui, Fei dapat melihat bahwa sebenarnya ada menara seperti piramida putih sekitar lima hingga enam ratus meter tingginya yang berjarak seribu meter dari mereka. Dasar piramida adalah lebih dari seribu meter, dan secara bertahap menjadi lebih kecil ke arah atas, yang lebarnya tidak lebih dari 1 meter. Secara keseluruhan, itu adalah warna putih menyeramkan dan juga samar-samar berkedip dengan api berwarna anggrek. Seluruh adegan memiliki perasaan menakutkan dan ngeri yang tidak bisa dijelaskan.
Wah ~
Aliran api unsur yang kacau melintas, dan melesat keluar dari tongkat pendek di tangan Fei.
Pada detik berikutnya, sayap mengepak terdengar, dan gagak raksasa hitam pekat dengan sayap lebih dari satu meter tiba-tiba muncul di atas kepala Fei. Itu melingkari beberapa putaran di atas kepala Fei, mendarat di bahunya dan kemudian berkicau beberapa kali di samping telinga Fei, seolah-olah seorang anak sedang bermain dengan orang tuanya. Fei tersenyum dan bermain dengan gagak sedikit, dan kemudian berbicara beberapa kata dalam bahasa yang sangat misterius. Burung gagak berkicau dengan riang, lalu mengepakkan sayapnya dan terbang semakin tinggi. Dengan cepat menghilang ke dalam kegelapan di atas kepala mereka.
Tiga serigala putih raksasa juga menerima perintah Fei dan dengan cepat melompat ke dimensi yang jauh untuk mulai mencari di mana-mana.
Kemudian Fei mulai dengan cermat melihat segalanya.
Dimensi ini tidak sepenuhnya gelap; struktur berbentuk piramida di kejauhan memancarkan cahaya fluorescent redup, dan ada juga banyak celah tipis di tanah di bawah kaki Fei. Masing-masing sekitar lebar kepalan, menciptakan tampilan web laba-laba yang dibuat secara keseluruhan. Kesenjangan ini sangat dalam, dan ada juga api merah samar dari bawah yang memberikan cahaya bagi dimensi misterius dan besar ini.
Dengan sumber cahaya redup ini, Fei mulai mengamati sekelilingnya dengan hati-hati.
Segera, dia menyadari bahwa itu sangat berbeda dari koridor sederhana dari sebelumnya. Di dimensi ini, akhirnya ada jejak bangunan. Ada banyak pilar batu raksasa dengan diameter 10 meter berbaring di tanah dan berdiri tegak. Ada beberapa garis sederhana menuruni pilar, yang jelas diukir secara manual. Ada juga banyak gaya pilar; beberapa berbentuk seperti belah ketupat, beberapa sebagai silinder, dan beberapa sebagai persegi. Setiap pilar setidaknya setinggi 20 hingga 30 meter. Yang lengkap akan setidaknya lebih dari puluhan ribu pound, dan mereka jarang didistribusikan dalam dimensi. Jika diamati dengan cermat, orang bisa melihat bahwa mereka sebenarnya diatur dalam pola yang sangat aneh. Itu hanya cukup untuk mengelilingi piramida putih yang menakutkan di tengah.
Fei dengan hati-hati memeriksa pilar yang luar biasa ini, dan dia segera menemukan sesuatu yang aneh - semua pilar yang jatuh di Bumi telah dirobohkan oleh kekuatan besar. Beberapa dipecah menjadi banyak bagian setelah menyentuh tanah. Mereka ditutupi goresan dari pedang, dan banyak juga yang tampaknya berasal dari hewan. Fei bahkan menemukan beberapa tanda kepalan yang jelas pada beberapa pilar batu.
Batu tempat pilar-pilar ini dibuat sangat kuat. Itu adalah tipe yang Fei belum pernah lihat sebelumnya. Dia berubah menjadi [Mode Beruang Raksasa], memusatkan kekuatan penuhnya dan melepaskan serangan telapak tangan ke Pilar Batu. Level 21 Druid sudah memiliki kekuatan tingkat bintang-3 puncak, dan kekuatannya bahkan berlipat setelah mengambil bentuk beruang, yang setara dengan tingkat bintang 5 awal. Kekuatan seperti itu sudah luar biasa, tetapi yang lebih mengejutkannya adalah bahwa serangan telapak tangan itu bahkan tidak meninggalkan sedikit pun penyok ke pilar batu.