Itu adalah prajurit master misterius.
Dia memang datang lagi.
Senyum misterius muncul di wajah Fei.
Tanpa menyembunyikan dirinya, dia berlari menuruni gunung dan sampai di depan medan perang. Kemudian, ia menggunakan teknik yang sama dalam Mode Assassin dan melewati array ajaib yang berada di antara semua array di sana.
"Hah?" Prajurit master misterius sedikit terkejut dengan bagaimana Fei melewati array sihir.
Meskipun orang ini melatih energi prajurit, dia memiliki pengetahuan tentang sihir. Fei baru saja melewati array sihir bintang tujuh, dan ada lebih dari tiga ratus jalur sihir di dalamnya. Jalur sihir ini saling berhubungan, dan energi sihir mengalir melalui mereka dengan berbagai kecepatan dan sudut. Jika mereka sedikit dipicu, array sihir bintang tujuh akan melepaskan serangan penuh. Apa yang Fei lakukan dengan menggunakan kelincahan dan "ramalannya" sungguh sulit dipercaya! Itu "ajaib"!
Pria misterius itu memikirkannya dan menyadari bahwa dia tidak bisa meniru apa yang dilakukan raja Chambord meskipun dia jauh lebih kuat.
"Elder!" Setelah Fei melewati barisan dan beristirahat sebentar, dia berdiri dan menyapa pria itu.
"Eh." Kejutan di wajah pria itu menghilang. Setelah dia mengamati Fei sebentar, dia mengangguk dengan senyum di wajahnya.
"Penatua, siapa ……?" Fei ingin tahu siapa pria ini sebenarnya.
"Serang." Pria misterius itu melambaikan tangannya dan mengganggu Fei. Sepertinya dia tidak ingin membicarakannya.
"Hah?" Fei terkejut; dia tidak tahu apa yang terjadi.
"Punch me." Kata pria misterius itu. Suaranya masih tanpa emosi. Dia kemudian menambahkan: "Pukul saya dengan semua yang Anda miliki."
Fei mengerti sekarang.
"Sial, pertempuran lain?" Pikirnya.
“Dia menekan saya dan menyerang saya kemarin, dan sekarang giliran saya untuk menyerang? Sepertinya dugaanku benar. ”
Fei menyadari bahwa pria ini memiliki karakteristik yang berbeda - Dia tidak suka berbicara. Dia memperlakukan kata-katanya seperti harta; jika dia bisa mengekspresikan dirinya menggunakan kata, dia tidak akan menggunakan dua.
"Penatua, hati-hati!"
Fei berteriak ketika lampu warna-warni muncul di tubuhnya. Semua peralatan yang dia dapatkan dari NPC di [Kurast Docks] muncul di tubuhnya. Semua bagian tubuhnya dilindungi: pergelangan tangan, tinju, lengan bawah, bahu, dada, punggung, perut, kaki, lutut, pergelangan kaki, kaki ...... Semua armor memiliki bentuk yang eksotis, dan mereka membuat Fei terlihat seperti pertarungan yang haus darah. binatang.
Pada saat berikutnya, setelah gelombang energi sihir, Fei melepaskan Barbarian level 49 saat ia menarik napas dalam-dalam. Dia menarik lengannya ke belakang dan mengepalkan tinjunya. Seolah-olah gerakan ini menarik semua energi di dunia ke tinjunya, itu terlihat mengesankan dari jauh.
"Sky Frost Fist - One Strike to Kill!"
Fei langsung menggunakan serangannya yang paling kuat.
Di daerah di atas kepalanya, tanda kepalan kristal transparan yang panjangnya sekitar sepuluh meter, lebar sepuluh meter, dan sepuluh meter muncul seperti lotus hantu. Itu langsung berlari ke arah pria misterius, yang berdiri di antara segel spasial spiritual tinju, tanpa ampun. Itu sangat cepat sehingga menciptakan serangkaian suara menusuk telinga dan bunga api di udara.
"Hah?" Pria misterius itu terkejut untuk kedua kalinya hari ini. Dia mengangguk dan berkata, "Tidak buruk!"