Di ujung jalan, ada dinding batu yang memiliki sembilan simbol terukir di atasnya; sembilan simbol itu mengandung semacam makna yang tidak diketahui Fei. Simbol-simbol itu diukir dengan energi merah-darah, dan itu membuat sembilan simbol terlihat sangat misterius. Fei berdiri di depan dinding, dan dia terkejut bahwa dia telah melihat simbol-simbol ini sebelumnya. Namun, simbol-simbol ini bukan jenis simbol yang akan dijatuhkan monster di Diablo World.
Kemudian, Fei menunjukkan kepribadian "serakah" nya.
Dia beralih ke Mode Barbarian dan menggunakan pedangnya untuk mengukir sembilan simbol misterius ini dengan menggunakan kekuatan fisiknya. Dia melemparkan simbol-simbol ini ke ruang penyimpanan; dia berencana untuk menunjukkan ini kepada Akara dan Kain; keduanya mungkin bisa mengetahuinya.
Setelah mengukir simbol-simbol itu, Fei berbelok ke kanan dinding batu.
Jalurnya berubah 90 derajat, dan cahaya menerawang datang dari sana.
Tidak ada lagi perangkap sihir di sini, dan Fei tetap dalam Mode Barbarian.
Setelah beberapa putaran 90 derajat, ada ruang bawah tanah yang besar.
Setelah melangkah ke aula, cahaya yang menyinari harta karun menerangi tempat itu. Fei bahkan terpana dengan ini. Setidaknya ada 20 gunung mimpi yang terbuat dari emas, perak, batu giok, permata …….
Itu semua adalah harta yang dikumpulkan oleh Blood-Edge selama bertahun-tahun.
Untuk bisa mendapatkan kekayaan, Blood-Edge benar-benar melakukan apa saja yang mereka bisa, termasuk menangkap budak dan bahkan perdagangan yang lebih kotor. Hukum kekaisaran memiliki banyak celah, dan orang-orang jahat dapat mengeksploitasi mereka. Di bawah dukungan Keluarga Adidaya Fellon, tentara bayaran Blood-Edge melakukan banyak dosa. Mereka seharusnya tidak lagi disebut tentara bayaran; mereka adalah sekelompok bandit serakah dan tidak bermoral. Akibatnya, mereka telah menumpuk kekayaan dalam jumlah besar.
Selain itu, Fei yakin bahwa ini hanya sebagian dari uang yang diperoleh Blood-Edge selama bertahun-tahun; lagipula, Blood-Edge harus memberikan uang kepada Keluarga Fellon dan pasukan lainnya.
Jumlah uang ini cukup untuk membeli seratus istana seperti Chambord.
Impresif!
Tak terbayangkan!
Darah Fei mulai mendidih saat dia melihat semua harta di depannya.
Siapa pun akan terpana dan kehilangan kemampuan untuk berbicara ketika melihat sumber daya yang sangat besar ini.
Namun, Fei memaksa dirinya untuk tenang.
Alasan mengapa dia bisa menaklukkan Blood-Edge adalah karena Paris telah merencanakannya. Semua negara adikuasa termasuk Keluarga Fellon meninggalkan kelompok yang menyeramkan ini. Itulah sebabnya Fei dapat menyerang tanpa intervensi dari tentara kekaisaran dan Patroli Kekaisaran. Menurut perjanjian, Fei bisa mendapatkan 30% dari total hadiah. Jika dia mengambil semua sumber daya untuk dirinya sendiri, pasukan lain pasti akan marah. Meskipun Fei tidak takut, itu tidak sebanding dengan trade-off.
Fei tidak perlu seluruh kekaisaran untuk berbalik melawannya.
Bagaimanapun, Fei memiliki akses ke Horadric Cube, item yang seharusnya tidak ada di dunia. Fei mampu membuat banyak permata tingkat tinggi menggunakan permata tingkat rendah. Sumber daya moneter normal tidak terlalu menarik bagi Fei yang memiliki jari emas seperti Diablo World.
Fei tidak mengambil koin emas tunggal dari gunung pertama.
Dia berjalan di pegunungan yang terbuat dari emas dan batu giok.