Orang cerdas seperti putri sulung dan Arshavin mengerti dari mana kemarahan raja kecil ini berasal.
Ada reruntuhan di puncak gunung Timur, asap dan api di Kerajaan Chambord. Kecuali Paris yang merupakan penyebab utama, orang-orang seperti putri sulung dan Arshavin juga harus disalahkan. Jika putri tertua tidak memilih Chambord sebagai lokasi pertandingan kematian, Chambord tidak harus mengalami semua ini.
Arshavin tidak mengatakan apa-apa. Dia tampak serius ketika dia mendorong energinya yang disebabkan oleh api untuk menyembuhkan luka-lukanya.
Bahkan Susan, sang pendekar pedang, merasakan sikap bermusuhan Fei terhadap mereka. Dia memegang senjatanya dengan erat dan menjaga putri tertua dengan Kapten Ksatria Romain dan para pengawal lainnya yang selamat. Mereka takut Fei akan kehilangan akal sehat dan menyerang putri sulung. Orang yang memiliki perasaan paling tak terlukiskan adalah Kapten Ksatria Romain. Dia bahkan tidak menganggap raja muda ini sebagai musuh selama konflik dalam upacara perayaan lebih dari sepuluh hari yang lalu. Dia bahkan tidak memiliki keinginan untuk melawan Fei karena Fei sangat lemah. Tapi sekarang, ketika Fei berdiri di depannya lagi, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak lagi cocok dengan Fei.
Dalam hal kekuatan individu, Romain tidak bisa menang melawan Fei bahkan jika dia memberikan yang terbaik.
Namun, sebagai kapten ksatria, kekuatan terbesar Romain bukanlah kekuatan individu, melainkan kekuatan komando dan strategi militer. Jika dia memiliki tim penuh yang terdiri dari dua ratus orang, dia yakin bahwa dia bisa mengalahkan Fei secara langsung dengan satu serangan. Tetapi sekarang, adalah bijaksana untuk mengakui kekalahan.
Suasana tiba-tiba menjadi lebih intens dibandingkan dengan pertarungan berdarah awal.
"Wah-wah-wah-wah-!"
Ratusan burung hitam yang bertahan hidup dengan daging busuk tertarik ke mayat dan darah di puncak gunung Timur dan tidak mau pergi. Mereka menangis dan menjerit, dan membuat orang-orang di puncak gunung Timur lebih cemas dan jengkel.
Ledakan!
Fei tiba-tiba menonjok ke langit.
Udara meledak saat pasukan dikirim ke langit. Dalam ledakan keras, gelombang udara yang terlihat naik ke langit, dan kerumunan burung tidak bisa terbang cukup cepat. Empat puluh hingga lima puluh burung meledak menjadi kabut darah ketika mereka merasakan bahaya dan menjerit. Bahaya nyata membuat burung-burung karnivora yang besar menyadari situasi mereka, dan mereka dengan cepat melarikan diri.
Tink! Tink! Tink! Tink!
Para cavalier dan pendekar pedang wanita semuanya mengeluarkan senjata mereka dari pinggang saat mereka ketakutan; mereka merencanakan yang terburuk.
"Ok, ini lebih baik ... Putri sulung, aku tidak bermaksud menakutimu!"
Apa yang baru saja dikatakan Fei melegakan para angkuh dan Susan. Sepertinya orang ini telah memikirkan segalanya. Namun, putri tertua adalah satu-satunya yang tidak peduli sama sekali dari awal sampai akhir, seolah-olah dia sudah tahu bahwa Fei akan membuat keputusan ini. Matanya yang biru seperti laut memantulkan sinar matahari, dan senyum langka muncul di wajahnya. Dia dengan ringan mengangguk, “Raja Alexander, terima kasih atas segalanya hari ini!”
Fei balas tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Sejujurnya, Fei tidak meremehkan wanita ini sejak awal.
Meskipun semuanya tampak seperti dia yang menjadi pahlawan dan menyelamatkan putri sulung dari bahaya, Fei memiliki perasaan aneh. Bahkan jika dia tidak keluar dan mengalahkan semua orang, putri sulung ini mungkin masih memiliki kartu yang dia tidak tarik. Jika dia menarik mereka keluar, semua bahaya akan teratasi. Namun, tidak ada cara bagi Fei untuk mengetahui jenis kartu apa yang dimilikinya. Yang dia tahu adalah bahwa wanita kurus yang tampak sakit ini terlalu tenang sejak awal, seolah-olah dia hanya seorang pengamat.