Ada sensasi kuat yang sangat kuat muncul dari kerangka ini. Sensasi itu padat seperti gunung dan tak terbatas seperti alam semesta. Rasanya kuno seperti bumi, dan itu vas seperti lautan …… Sensasi yang muncul begitu kuat sehingga Fei kesulitan berjalan di bawah Mode Barbarian level 40. Seolah-olah dia membawa gunung di punggungnya, langkahnya berat, dan semua tulangnya berderak seperti jagung yang muncul di mesin popcorn.
"Kerangka emas ini harus menjadi entitas tertinggi sebelum kematiannya. Meskipun makhluk ini mati ribuan tahun yang lalu, kerangka itu telah disimpan dengan baik. Sensasi ini mungkin seperseribu dari sensasi kekuatan sebenarnya dari makhluk ini, dan itu masih terlalu kuat. Dibandingkan ini, pembunuh yang mengejar saya hari itu seperti semut kecil. "
Fei lebih ketakutan saat dia mengamati lebih banyak.
"Apa makhluk kuat seperti tuan yang akan meninggalkan jejak seperti itu setelah kematian? Dalam legenda, tulang prajurit kelas bintang akan terkorosi setelah sepuluh tahun, tulang elit kelas bulan akan terkorosi setelah seratus tahun, dan tulang bangsawan kelas matahari akan terkorosi setelah lima ratus tahun ...... Dari sensasi, itu Jelas bahwa makhluk ini meninggal ribuan tahun yang lalu. Mungkinkah makhluk ini lebih kuat sebagai raja kelas matahari? Juga, kerangka ini tingginya hanya 1,3 meter, dan itu terlihat seperti anak kecil. Tapi dari ketebalan tulangnya, sepertinya makhluk ini sudah dewasa dan berada di masa jayanya. Mungkinkah entitas kuat ini menjadi katai? ”
Misteri!
Keberadaan kerangka emas ini adalah misteri yang belum terpecahkan!
Fei kemudian melihat kapak dual-blade di tangan kerangka ini.
Kapak perang ini terbuat dari bahan yang tidak dikenal. Itu tampak keemasan, dan pegangan kapak itu sekitar setengah meter panjangnya. Itu tebal di kedua ujungnya, dan itu ramping di tengah; lengkungan sempurna terbentuk darinya. Pada pegangan, satu ton jalur misterius dan simbol diukir. Mereka tampak seperti jalur sihir, dan mereka juga tampak seperti sketsa kasar hewan dan tumbuhan. Pola-pola ini terhubung erat, dan mereka berputar di sekitar pegangan sampai mereka mencapai pisau.
Tubuh bilahnya sekitar dua pertiga dari kapak. Ujung bilah setipis kertas, tetapi bagian belakangnya setebal pohon. Dengan enam rumpun darah di setiap sisi bilah, kapak itu tampak seperti Phoenix yang telah membuka sayapnya. Sayap menciptakan dua lingkaran setengah sempurna, dan setengah bertemu di tengah dan menciptakan oval mematikan.
Dari semua sudut, kapak perang ini terlihat seperti karya seni yang luar biasa; itu menakjubkan.
Akhirnya, Fei berkonsentrasi pada enam lekukan heksagonal kecil pada kapak.
Intuisi memberi tahu Fei bahwa segala sesuatunya tidak ada dalam penyok itu, dan semuanya hilang ……. Bilah di depannya tidak dalam bentuk akhir.
Namun, Fei tidak dapat menyentuh bilahnya.
Sensasi yang mengesankan datang dari kerangka membuatnya menjauh. Fei mencoba yang terbaik, dan dia menemukan bahwa dia tidak bisa berjalan dalam radius sepuluh meter dari kerangka bahkan ketika dia mencoba mengambil risiko melukai dirinya sendiri. Bahkan setelah buff di bawah Mode Barbarian serta Ramuan Hulk dan memperkuat di bawah panas dan energi dingin di gua bawah tanah di Chambord, tubuh seperti besi Fei akan meledak ketika dia mencoba berjalan ke zona itu.
Setelah beberapa upaya, Fei menyerah dan fokus pada hal-hal lain di ruang ini.
Ruang ini seperti ruang bawah tanah atau makam bawah tanah. Itu tidak besar; hanya sekitar dua hingga tiga ratus meter persegi. Itu dikelilingi oleh sejenis batu kuning muda, dan dindingnya sangat halus. Cahaya perak akan menembus dinding secara misterius dan teratur. Yang mengejutkan Fei adalah bahwa lampu-lampu perak itu tidak memancarkan sensasi yang kuat; mereka sangat tenang.