"Siapa itu? Tahan fu * k! "
Pria muda itu marah. Dia menatap kerumunan dan mengunci matanya ke Fei dan Angela. "Hei, kalian berdua, ya, kalian. Berhenti di sana. Apa yang kamu lihat? Pasti kalian yang mengatakan itu. Semua berpakaian hitam ...... kalian tidak terlihat seperti orang baik. Beraninya kalian memfitnah saya? "
Prajurit yang sombong, kasar, dan kasar ini benar-benar pemarah. Saat dia mengatakan itu, dia akan melompat dari panggung dan menyerang. Tapi dalam sepersekian detik, dia tidak bisa melihat dua orang lagi. Seolah-olah mereka menggunakan sihir yang tidak diketahui, mereka tidak terlihat.
......
"Kenapa kita pergi? Saya pikir Anda akan memberinya pelajaran? "Setelah mereka pergi, Angela menyandarkan tubuh lembutnya pada Fei dan bertanya.
"Misi saya hari ini adalah menghabiskan waktu dengan ratu saya yang cantik; Aku di sini bukan untuk bertarung. "Fei tertawa ketika dia mengetuk hidung gadis itu.
Meskipun pemuda dengan baju besi perak yang sangat arogan, Fei bisa mengatakan bahwa kekuatannya tidak buruk; Fei bahkan merasakan sedikit bahaya seolah-olah pemuda itu memiliki kekuatan tersembunyi.
Arogansi idiot yang dikeluarkan pemuda itu mungkin adalah kepribadian palsu. Jika Fei tidak salah, pemuda itu bisa masuk ke pertandingan peringkat kerajaan terakhir. Ada kemungkinan besar bahwa Fei akan bertemu dengannya di sana, dan Fei akan memiliki semua waktu di dunia untuk mengajarinya pelajaran.
Fei dan Angela berkeliaran di sekitar wilayah pertempuran.
Setelah sekitar sepuluh menit, serangkaian jeritan tajam terdengar di depan mereka.
Jeritan ini seperti jeritan binatang buas yang akan mati; kedengarannya menakutkan dan mengerikan. Setelah itu, terengah-engah keras kerumunan terdengar. Kemudian, bau darah menusuk hidung menyebar ke daerah tersebut. Itu sangat tebal sehingga rasanya seperti darah yang mengalir di udara daripada bau itu.
"Ah, bau apa ini? Bau! Apa yang terjadi? "Angela mengerutkan kening.
Fei melihat ke depan pada Tahap Pengujian Pedang.
Terjadi pertempuran.
Sosok ungu berlari berputar-putar, dan gerakan kakinya sangat cepat sehingga dia meninggalkan jejak hantu di udara. Dua bilah berbentuk aneh di tangannya melintas ketika mereka memotong awan kabut darah yang berada di tengah lingkaran ......
Setelah Fei melihat lebih dekat, dia terkejut.
Di dalam kabut darah, ada seseorang yang tidak memiliki kulit lagi di tubuhnya.
Setiap kali sosok ungu itu melambaikan bilahnya, sepotong kecil daging yang seukuran kuku akan terbang keluar dari tubuh lawannya. Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, sosok ungu sudah muncul lebih dari seratus kali. Lawan ingin menghindar, tetapi dia tidak bisa melarikan diri dari pedang seperti tornado. Pertempuran itu mengendalikan sepenuhnya sosok ungu, dan pria di tengah kabut darah hanya bisa berteriak, menangis, dan mati!
Setelah 20 detik, sosok ungu itu akhirnya berhenti dan menarik kembali bilahnya.
Sekarang, pria yang berada di tengah kabut darah dan berputar juga berhenti. Dia lebih dari sekadar mati. Dia berubah menjadi kerangka putih dan bersih; tidak ada sedikit darah atau daging yang terlihat di sana.
Bunyi berderang! Tengkorak itu jatuh ke tanah dan pecah berkeping-keping.
Teknik yang sangat kejam.
Fei sedikit mengernyit.
Sosok ungu itu sangat cepat, dan tekniknya juga aneh. Kontrolnya terhadap pedang ada di level lain karena dia mampu membersihkan semua daging orang itu secepat itu ....... Jelas bahwa sosok ungu ini jauh lebih kuat dari lawannya, dan dia bisa memenangkan pertandingan ini menggunakan hanya satu serangan. Namun, dia menggunakan cara paling kejam dari semuanya, dan dia membuat lebih dari seratus luka pada lawannya. Pria ini adalah psiko yang sakit!