Pemimpin setengah baya dari Blood-Edge tersenyum.
Meskipun dia tahu segalanya tidak begitu optimis, dia dapat menentukan bahwa Raja Chambord bukanlah seseorang yang mampu menahan emosi. Fakta itu sepanjang mengurangi ancaman raja di benaknya.
Namun, dia tidak tahu bahwa Granello, pria berjanggut merah yang dikenal untuk mengevaluasi orang, membuat penilaian yang sepenuhnya berlawanan.
Optimisme memenuhi aula.
Kemudian, karena semua orang di Blood-Edge sangat percaya diri ......
Ledakan!!!
Seperti meteor yang jatuh dari langit, suara ledakan keras terdengar dengan gempa bumi yang dahsyat. Rasanya seperti hari kiamat.
"Apa yang baru saja terjadi?" Pemimpin Blood-Edge berdiri dan berjalan keluar dari aula dengan anggota lainnya. Mereka semua melihat ke arah kebisingan dengan ekspresi suram.
Aliran api muncul di mata semua orang.
Api menyala terang seperti kembang api di malam hari.
Namun, tidak satu pun dari mereka yang bisa menghargai keindahan api. Api tanpa ampun melahap sifat dan struktur Blood-Edge.
“Haha, ini dia hukumannya! Pembantaian akan segera terjadi! Setelah malam ini, Blood-Edge tidak akan ada lagi! "
Raungan keras seperti gema bergema di daerah itu, dan hampir pecah semua genderang telinga.
"Kamu siapa? Beraninya kamu datang ke sini? Cepat pergi! "
Saat sedang ramai oleh anggota, pemimpin setengah baya itu benar-benar marah; api kemarahan menari di matanya saat energi prajurit biru muda meletus dari tubuhnya. Dia melambaikan tangannya, dan energi prajurit yang dingin berlari keluar dan menekan api yang menyala. Temperamennya membuat semua orang merasa dia benar-benar bos di sini.
"Kamu pergi!"
Sebuah bayangan melesat ke arah kerumunan secepat kilat dan mendarat di atas patung batu prajurit yang tingginya lebih dari dua puluh meter.
Ada energi mistik di bawah kaki orang ini. Ada api di bawahnya; dia meninggalkan jejak api di udara saat dia bepergian. Ketika dia berdiri di atas patung batu putih, api mulai menyala. Segera, seluruh patung itu menyala seolah-olah itu adalah Dewa Api. Pria yang berdiri di atas patung, di sisi lain, mengenakan jubah mage, dan jubah merahnya berkibar tertiup angin. Di bawah jubah itu, ada baju besi logam misterius, dan dia juga memiliki tongkat pertempuran besar di tangannya; panjangnya lebih dari 180 sentimeter.
Dia tampak seperti sedang bergabung dengan api dan menjadi satu dengan itu.
Apa yang mengejutkan adalah bahwa tidak ada apapun di tubuhnya yang terbakar walaupun dia berdiri di atas api yang ganas. Rambut hitam panjangnya juga berkibar ditiup angin, dan rambutnya bercampur dengan kegelapan dan membuatnya tampak seperti setan yang berjalan keluar dari neraka yang dalam.
Yang lebih menakutkan adalah bahwa ada topeng hitam di wajah pria ini. Topeng itu dibuat dengan pengerjaan seperti itu terlihat seperti makhluk hidup. Itu sangat pas di wajah pria ini sehingga menelusuri semua detail. Namun, di dahi topeng, ada tanduk hitam tebal yang menunjuk ke atas ke langit; ujung runcingnya memantulkan cahaya yang menakutkan.
"Kamu siapa?"
Setelah merasakan gelombang sihir yang besar dan roh pembunuh yang tegang keluar dari pria tak dikenal ini, pemimpin Blood-Edge muncul dengan serius yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia jelas bahwa ini adalah lawan yang menakutkan; lawan yang tidak akan pergi kecuali salah satu dari mereka terbunuh.