Meskipun disebut sebagai kerajaan yang terpencil dan miskin, Chambord tidak seburuk yang dipikirkan kebanyakan orang. Bahkan, justru sebaliknya. Dikelilingi oleh pegunungan hijau dan Sungai Zuli, Chambord adalah tempat yang cukup estetis dan ceria.
Pada sore hari, di dinding pertahanan, tim tentara yang tajam berpatroli di sekitar benteng. Dataran di seberang sungai tampaknya merasakan kehancuran musim gugur; rumput hijau telah menguning. Melihat dari jauh, sepertinya ada karpet emas yang diletakkan di tanah. Angin sepoi-sepoi bertiup, dan rerumputan panjang di bukit melambai, seolah-olah mereka pasang. Pemandangannya sempurna.
Tiba-tiba -
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Serangkaian suara drum yang samar-samar datang dari jauh; itu dipenuhi dengan niat membunuh yang tajam yang hanya datang dari pasukan militer. Ini langsung memecah suasana damai dan pemandangan piktistik.
"Berhenti!"
Michelle-Barak, kapten tim ini melambaikan tangannya, dan para prajurit yang berpatroli menghentikan langkah mereka.
Barak mengendurkan napasnya dan mendengarkan dengan cermat suara gendang yang samar-samar ini. Wajahnya perlahan berubah warna. Dia melompat ke sebuah benteng tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan mengambil tampilan rinci. Di cakrawala, di mana dataran emas bertemu langit, ia melihat deretan bendera yang padat. Bendera memiliki berbagai warna dan simbol, dan mereka semua berkibar tertiup angin. Kemudian, sekelompok orang muncul; mereka tampak seperti massa besar semut hitam dari pandangan Barak ...... Itu adalah pasukan.
"Siapa mereka?" Barak terkejut.
Pasukan ini muncul entah dari mana dan memiliki setidaknya seribu orang. Mereka semua dipersenjatai dengan baik; senjata mereka bersinar dan memantulkan sinar matahari ke mata Barak. Tentara bersenjata lengkap ini tidak berguna. Tapi kalau-kalau itu salah paham, Barack mengirim pengintai.
Seekor kuda cepat dengan pengintai di atasnya bergegas keluar dari gerbang kerajaan. Segera melewati jembatan batu dan langsung menuju tentara di kejauhan.
Pada saat yang sama, semua prajurit di kerajaan menerima perintah mendesak dan semua bergegas membangun tembok pertahanan dalam formasi.
Setelah lebih dari sepuluh menit, pengintai akhirnya kembali. Meskipun dia tidak mendengar laporan dari pengintai, Barack tahu apa yang terjadi setelah dia melihat noda darah dan beberapa panah di punggungnya - pasukan ini yang muncul entah dari mana adalah musuh.
"Bunyikan bel dan alarm semua orang. Cepat! Informasikan kepada Tuan Brock tentang situasi ini sekarang! ”Suara gelisah Barak terdengar di telinga setiap prajurit.
Bang! Bang! Bang! Bang!
Bel besar yang tingginya sekitar 2 meter dan tergantung di lokasi tertinggi di dinding pertahanan dibunyikan.
Suasana tegang menyebar di Kastil Chambord saat bel berbunyi. Warga yang santai yang berkeliaran di jalanan semua panik dan bergegas kembali ke rumah mereka. Beberapa kuda cepat berlari menuju Akademi Sipil dan Militer Chambord dan Istana Raja. Meskipun suasana tiba-tiba berubah dari santai menjadi tegang, setelah pengalaman pengepungan musuh lapis baja hitam, orang-orang dari Chambord yang telah hidup melalui perang tidak berubah menjadi kekacauan. Semua persiapan untuk pertempuran sedang diproses sesuai.
Barak memimpin empat puluh tentara keluar dari Istana; mereka bergegas ke jembatan batu.
Selama pertempuran di jembatan batu dengan musuh-musuh lapis baja hitam, dewa seperti Raja Alexander menghancurkan jembatan kuno ini yang telah berada di sini selama beberapa tahun dengan kekuatan brutalnya, dan meninggalkan celah sekitar lebih dari sepuluh meter (m) panjangnya. . Setelah perang itu, dua bagian jembatan dihubungkan oleh tali, rantai, dan papan kayu. Tetapi di bawah desain keagungannya, jembatan tali dan papan kayu sederhana dan kasar diganti dengan jembatan gantung yang terbuat dari rantai besi dan pelat.