Kerumunan yang bersorak membutuhkan waktu lama untuk tenang.
Kali ini, mata semua orang pada Fei benar-benar berubah. Terutama para penjaga Soros Caravan yang masih memandang rendah raja petani kerajaan pembantu ini yang terbiasa melihat semua jenis bangsawan dan elit. Namun, cara mereka memandang Fei dipenuhi dengan rasa hormat dan menyembah sekarang. Ini adalah reaksi alami dari yang lemah ke yang kuat. Di tanah Azeroth yang diperintah oleh aturan hutan, yang kuat dihormati, dan semua masalah diselesaikan dengan tinju dan senjata.
Tim berangkat setelah sedikit reorganisasi.
Kemenangan pertempuran ini menghilangkan semua anggapan tentang serangan menyelinap menjelang perjalanan tim ekspedisi. Sekarang dengan elit yang mampu mengalahkan Ksatria Eksekusi di tim, kecuali seseorang benar-benar lelah hidup, orang-orang bahkan tidak punya cukup waktu untuk menyedot Fei, apalagi menyelinap menyerang. Itu pada dasarnya bunuh diri!
Jadi, semua orang maju penuh percaya diri.
Fei dengan nyaman mengendarai punggung anjing hitam besar itu dengan kecantikan di lengannya.
Dia melewati gunung kembar yang menjulang tinggi. Sekarang, hanya ada daerah berbukit di depan mereka dan itu akan menjadi dataran yang luas. Perjalanan yang tersisa dari tim ekspedisi akan menjadi jalan mulus tanpa bahaya lebih, dan diharapkan bahwa mereka akan tiba di Ibukota Kekaisaran dalam sedikit lebih dari sehari.
Namun, saat mereka hendak melewati daerah perbukitan, Fei tiba-tiba melihat ke belakang. Tepat pada saat itu, tidak tahu mengapa, Fei tiba-tiba merasakan sesuatu di dalam hatinya. Perasaan aneh yang melekat di hatinya, seolah-olah di kejauhan Kota Chambord menemukan sesuatu ...
...
...
Rumble ~
Seluruh padang rumput bergetar dan bumi meratap.
Kavaleri yang seperti banjir muncul di kejauhan di perbatasan antara langit dan bumi. Bendera panjang yang terbawa angin seperti banyak naga hitam kecil, yang dengan ganas maju di langit. Semua bendera berwarna hitam, dan di atasnya ada lukisan sederhana dari pisau baja yang meneteskan darah dan tengkorak putih. Ini adalah pasukan tak dikenal yang sepenuhnya mengenakan baju besi hitam. Kuda, baju besi, helm, dan baju besi unit kavaleri terkemuka tidak memiliki simbol atau tanda. Jelas bahwa mereka sengaja menyembunyikan identitas mereka.
Semua 2.000 tentara kavaleri seperti semburan hitam yang dengan deras mematikan.
Di depan mereka, di atas bukit yang sedikit terangkat, sesosok merah dan sesosok hitam berdiri tinggi, seperti dua batu yang menjulang tinggi. Mereka tanpa takut menghadapi arus deras, diam-diam menunggu sesuatu.
Jarak antara kedua sisi semakin dekat.
"Ini adalah Ksatria Emas Taurus Didier Drogba di bawah perintah Chambord King. Tentara yang maju harus mendengarkan! Kalian sudah menginvasi wilayah Chambord. Saya akan memberi Anda sepuluh napas waktu untuk berbalik dan pergi, jika tidak .... Kami akan membunuh tanpa ampun! "
Ksatria di atas bukit tiba-tiba berteriak. Suaranya menggelegar begitu keras hingga menembus langit dan melakukan perjalanan jauh, tanpa terduga menekan suara ribuan kuda yang berlari kencang.
Tapi-
Bangku gereja!
Tanggapan pihak lain adalah panah yang lebih keras.
Dengan semburan tangisan memekakkan telinga yang menembus ruang angkasa, panah itu diselimuti warna api yang samar, mirip dengan meteor yang jatuh dari surga.
"Tidak bagus ... Didier, hati-hati!" Wajah Lampard berubah.
Dia melihat bahwa panah itu mengandung elemen api yang kuat dengan momentum yang menakutkan dan seperti kilat. Itu adalah panah yang ditembakkan oleh elit yang setidaknya bintang 3 menengah. Dia khawatir Drogba akan membayar harga karena meremehkan tembakannya, jadi dia mengambil langkah dan meninju ke langit. Guntur perak meledak dari tinjunya dan langsung mengenai panah. Setelah ledakan besar, ledakan muncul di langit, dan gelombang udara tak terlihat tersebar ke segala arah menghancurkan semua perkebunan di dekatnya!