Fei menghela nafas; dia tidak tahu apakah dia harus merasa marah atau malu.Dia dengan ringan mengusap kepala anak itu saat dia perlahan berdiri.
Fei tiba-tiba merasa sangat buruk ketika dia melihat wajah muda namun gagah ini. Kata-kata Lucas kecil seperti tamparan yang menampar wajah Fei dengan paksa. Sebelum ini, Fei selalu merasa seperti dia menjadi raja yang baik dan dia merasa baik tentang dirinya sendiri ... Siapa yang tahu bahwa ada begitu banyak warga negara diganggu dan disiksa di wilayah musuh mereka karena mereka berharap raja baru akan datang untuk menyelamatkan mereka dari tempat neraka ini?
Pada saat itu, kata-kata itu membuat tubuh Fei berkeringat tak terkendali. Fei menyadari bahwa dia bukan raja yang baik, ketika kata-kata Little Lucas menyentuh titik terlembut dan terdalam di hatinya.
"Hei, siapa kamu? Jangan melibatkan diri dalam masalah ini. Bajingan dari Chambord ini semua layak mati ... Kembalikan bajingan kecil itu. Ayahmu Roby akan bertindak baik dan mengabaikan apa yang baru saja kamu lakukan dan membiarkan kalian pergi ... ”Nada suara petugas militer kecil itu melunak. Dia menyadari bahwa orang-orang ini tidak lemah atau mudah dihadapi. Beberapa prajurit Blackstone menandai dia ketika mereka melihat tim besar tentara yang jelas bukan bala bantuan tujuh orang ini.
"Paman, silakan pergi. Jangan khawatirkan aku. Setan-setan ini benar-benar menakutkan. Mereka benar-benar akan membunuh orang ... ”Kecemasan memenuhi mata kecil Lucas yang jernih. Air mata yang jernih mulai muncul di matanya ketika dia mencoba untuk bergegas semua orang, termasuk Fei pergi dan mengabaikan keselamatannya sendiri. "Pergilah, aku tahu bahwa raja Chambord akan membalas dendam untuk kita!" Dia bergegas.
"Lucas, kamu adalah seorang pejuang, seorang pejuang sejati !!"
Fei tersenyum ketika dia berdiri di depan Lucas kecil. Punggungnya yang tebal seperti gunung besar yang menjaga anak kecil ini. Kemudian, dia melirik orang-orang di sekitarnya seperti Lampard, Drogba, dan Oleg, yang sangat marah sehingga wajah mereka berubah bentuk. Dia ringan mengangguk dan mengucapkan kata dingin, mengungkapkan ekspresi membunuh.
"Membunuh!"
Kata ini mewakili kedatangan Grim Reaper.
Seolah-olah Kotak Pandora dibuka, iblis bergegas keluar dan sebuah tragedi langsung terjadi di Benteng Blackstone.
Yang pertama pindah adalah Frank-Lampard. Dia adalah prajurit paling kuat dari enam orang.
Cahaya putih yang mencolok mata tiba-tiba muncul di tangan kanannya. Kemudian, seperti bola petir yang ditekan hingga batasnya, ia meledak. Arus petir seperti kembang api yang cerah, dan semua orang yang menatapnya merasa mata mereka terbakar. Ketika mereka terpaksa memejamkan mata, mereka semua mendengar serangkaian suara renyah tulang dan logam.
Tinju Kecepatan Petir!
Secepat kilat; kecepatannya di luar kecepatan reaksi orang biasa.
Dari semua orang di sana, Fei adalah satu-satunya yang melihat gerakan Lampard dan lintasan tinjunya - saat bola petir meledak, mantan prajurit nomor satu di Chambord ini meninju lebih dari seratus kali, dan setiap pukulan setara dengan sebuah pemogokan penuh prajurit bintang empat bottom-tier.
Itu adalah kekuatan yang menakutkan dari Petir Kecepatan Petir.
Itu tidak hanya cepat; itu kuat juga!
Kecuali untuk Fei, Peter-Cech yang berada di peringkat nomor tiga di antara semua orang di sana hanya melihat beberapa bayangan samar di udara. Warden Oleg, bocah emas Torres, dan dua orang kuat lainnya yang jauh lebih lemah daripada Lampard tidak bisa menangkap gerakan Lampard sama sekali. Setiap saluran energi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dibuka Fei dengan bantuan energi Zen dari mode pembunuh memiliki kekuatan misterius mereka sendiri. Koneksi energi yang digunakan dalam Lightning Speed Fist berspesialisasi dalam kecepatan dan daya, dan itu juga menciptakan arus listrik yang menakutkan; arus listrik ini dapat mematikan saraf lawan dan kecepatan reaksi.