Mendengar Fei segera menolak permintaannya, [Tersembunyi di Snowpeak] sedikit mengerutkan kening dan tidak lagi berbicara. Dia adalah seseorang dengan sedikit kata; tipe orang ini biasanya gigih dan tangguh, dan hal-hal yang mereka putuskan tidak akan berubah bahkan jika sembilan naga raksasa mencoba menarik kembali kata-katanya.
Namun, diam tidak berarti menyerah.
Sambil menyalurkan energi yang gila-gilaan, [Tersembunyi di Snowpeak] Pedang Dani mulai berdering saat pedang itu berputar lebih lama dan lebih jelas; itu menakjubkan. Tentara tingkat rendah menjadi pusing dan mulai muntah, sementara orang lain tidak bisa menahan diri untuk menutup telinga mereka. Pedang itu berdengung pada frekuensi yang sangat menakutkan, hampir berubah menjadi bola cahaya perak yang menyilaukan di bawah matahari keemasan.
[Tersembunyi di Snowpeak], White Robe Long Sword.
Di antara elit keluarga kerajaan generasi muda di 250 negara cabang di Kekaisaran Zenit, Dani jelas merupakan tokoh kelas satu dengan kekuatan bintang limanya. Meskipun Fei menunjukkan seluruh peralatan barbar dan kekuatannya mulai meroket lagi, dia masih tidak berani membiarkan penjaganya lengah.
Fei mengatur napasnya dan dengan erat memegang pedang kembar ungu dan hijau.
Suasananya menindas, dan ada hening sesaat sebelum badai.
Pada saat ini, elit paling kuat di puncak Gunung Timur yang memiliki cadangan kekuatan paling lengkap, sekarang memulai duel hidup dan mati.
Mendadak!
Wah!
Pedang keluar!
Tidak ada tangisan yang gemetar, tidak ada energi yang mengalir deras seperti orang gila, tidak ada penutup bumi, dan bahkan debu di tanah pun tidak. Kecepatan kedua bayangan sudah melebihi batas persepsi retina manusia, dan orang-orang tiba-tiba menyadari Fei dan lokasi [Tersembunyi di Snowpeak] telah dengan tenang beralih.
Kemudian, semburan benturan tajam pisau logam dan pedang yang bertukar akhirnya masuk ke telinga semua orang.
Angin puyuh mengangkat debu ke tanah, menenggelamkan perhatian orang banyak.
Debu jatuh.
Kemudian, darah memuntahkan dari bahu Fei, mengubah baju besi misterius di tubuhnya merah.
Orang-orang di sisi Paris mulai bersorak pada saat yang sama di Gunung Timur, tetapi segera, [Tersembunyi di Snowpeak] Pakaian Dani juga mulai memerah di daerah-daerah, dan sosoknya mulai runtuh, tidak dapat berdiri dengan kuat.
Berjuang untuk berbalik, [Tersembunyi di Snowpeak] melihat luka kecil yang tak terhitung jumlahnya yang tiba-tiba muncul di tubuhnya, dan senyum pahit yang sepi muncul di wajahnya yang pucat, "Kamu menang, tapi, Yang Mulia Alexander, aku mohon padamu untuk membiarkan Ms. Paris pergi! "
Dengan pedang menopang tubuhnya, darah mulai menggila keluar dari luka-luka kecil yang tak terhitung jumlahnya dan dengan cepat membasahi batu dan tanah di dekatnya. Penonton akhirnya melihat dengan sangat jelas. Ternyata tepat pada saat itu sosok kedua belah pihak berbenturan, pedang duo ungu dan hijau Fei sudah meninggalkan luka kecil yang tak terhitung jumlahnya di dada, lengan, kaki, perut perut depan [Tersembunyi di Snowpeak].
Semua orang cemas. Sial, dalam sekejap yang bahkan tidak bisa ditangkap dengan mata telanjang, berapa banyak serangan yang diberikan Raja kecil ini, untuk menyebabkan cedera yang mengejutkan pada seorang master seperti [Tersembunyi di Snowpeak]?
Tepat pada saat itu, beberapa orang mulai bersimpati dengan pangeran Kerajaan Tingkat 1 Nadeko ini. Desas-desus mengatakan bahwa dia memilih untuk menyerahkan tempatnya karena dia jatuh cinta pada Paris, dan dia telah berada di pengasingan di puncak gunung salju untuk pelatihan. Agaknya, kali ini juga karena Paris ia memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh. Sayangnya, ini mungkin akhir dari jalan pahlawan ini, bukan saja dia tidak bisa menyelamatkan kehidupan cintanya, dia bahkan mungkin tidak dapat bertahan hidup.