Setelah memasuki wilayah kekaisaran, pasukan ekspedisi mulai bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat.
Di satu sisi, itu menunggu Lampard dan yang lainnya untuk kembali ke pasukan utama. Di sisi lain, Fei sangat ingin tahu tentang segala sesuatu di kekaisaran. Berbeda dengan yurisdiksi negara-negara pembantu, Kekaisaran Zenit adalah wilayah yang luas. Itu dibagi menjadi tujuh provinsi. Di dalam setiap provinsi terdapat beberapa kota, yang jauh lebih unggul daripada kota Chambord, karena sistem militer dan administrasi dianggap dijalankan dengan sempurna. Ini ditetapkan menjadi target pengembangan Fei. Untuk mengembangkan kota yang kuat seperti Chambord, hanya mengandalkan tingkat pengetahuan seseorang yang merupakan otaku selama kehidupan masa lalunya sudah pasti tidak layak.
Ketika matahari terbenam akan tiba, ekspedisi Chambord dan karavan Soros tiba di provinsi Ernst di kekaisaran. Sungai yang lebih luas yang terletak jauh jauh memutus hubungan antara Utara dan Selatan. Ada sebuah kota tua di dekat sungai, yang lebih dari sepuluh kali ukuran Chambord. Ini disebut pos pemeriksaan Gerbang Mata Air Panas militer pertama di wilayah utara kekaisaran. Melalui feri menyeberangi sungai, sesuai dengan hukum kekaisaran, pasukan tambahan tidak diizinkan memasuki kota. Juga, pasukan ekspedisi hanya bisa berkemah di luar sungai dan mengirim orang ke kota untuk membeli persediaan makanan. Fei mengajak Angela dan Emma dalam perjalanan mencari sisi aliran sungai yang lembut untuk memancing. Pendekar pedang wanita pirang, Susan, yang berada di sebelah putri sulung tiba-tiba datang.
"Tuan putri yang lebih tua akan pergi sekarang?" Ketika Fei mendengar kata-kata dari pendekar pedang wanita Susan, dia linglung.
"Ya, Yang Mulia, sekarang kita telah memasuki wilayah kekaisaran, Arshavin, pangeran tertinggi, telah mengirim seseorang untuk menemui kita. Dia akan segera tiba di Gerbang Mata Air Panas sebelum matahari terbenam. Sekarang situasinya rumit, karena itu putri sulung harus kembali sesegera mungkin. ”Dia menjawab dengan sabar, dengan rambut pirangnya yang panjang.
Pendekar pedang wanita yang bangga, seperti burung merak, memiliki sikap yang sangat baik, dan juga sangat menghormati Fei. Sebenarnya, alasan yang menyebabkan pergeseran ini juga sangat sederhana - selama Pertempuran Menara Kembar, Fei secara misterius mengalahkan ksatria kekaisaran yang merupakan salah satu dari sepuluh Ksatria Eksekusi yang dihormati sebagai ksatria Golden Sun, Chris Sutton. Karena kemenangan itu, status Fei juga meningkat banyak sejak itu. Di dalam kekaisaran, yang kuat dihormati, dan itu adalah aturan umum dari permainan. Meskipun pendekar pedang wanita Susan sendiri tidak terlalu fleksibel, Putri Penatua menyebutkan maksudnya sehingga dia akhirnya bisa mengerti. Munculnya raja Chambord tak terbendung, terlepas dari itu kekuatan atau kekuatan. Fei sudah memiliki apa yang dia butuhkan untuk orang-orang seperti Putri Penatua untuk menunjukkan rasa hormat mereka.
"Yah, jika ini situasinya pada saat ini, maka dia bisa pergi ..."
Matahari terbenam yang keemasan ditaburi kemegahan yang berkilauan, dan Fei tiba-tiba merasa kehilangan.
Dia berpikir, ini benar-benar aneh, ah, putri sulung dan aku hanya bertemu satu sama lain hanya tiga kali, bahkan interaksi terdekat yang kami miliki hanyalah duduk berhadap-hadapan dan makan sekali di atas meja batu. Itu bahkan tidak dianggap sebagai kencan serius karena aku merampok mangkuknya. Mengapa saya memiliki perasaan seperti ini? Mungkin, aku terbiasa melihat sepasang mata biru gelap yang menatapku dari kejauhan selama beberapa hari ini?
Fei tersenyum dengan emosi campur aduk.
Pada saat itu, kemah yang bising, tiba-tiba menjadi tenang.
Puteri Tanasha, yang belum pernah terlihat sebelumnya, tiba-tiba berjalan keluar dari kereta sihir, dan gaun berwarna biru langitnya membuntuti di tanah, dengan cetakan bermimpi, dan rambut linennya yang halus mencerminkan cahaya matahari terbenam. Dia tampak seperti wanita yang rentan yang tidak akan terlihat seperti salah satu karakter penting dalam sebuah cerita, tetapi dia memiliki pesona yang tidak ada yang bisa menandingi, sehingga semua mata di seluruh kamp fokus padanya.