Namun, karena pemimpin Blood-Edge tidak memahami pengetahuan yang dicatat dalam buku itu secara rinci, dia tidak bisa melakukannya dengan benar. Desain jebakan membuat Fei yang hebat di bawah Mode Assassin bertepuk tangan, tetapi pemimpin Blood-Edge membantai implementasi dan pelaksanaannya. Jika Fei adalah satu-satunya yang menciptakan jebakan, kekuatan jebakan itu setidaknya akan berlipat ganda; mereka akan dengan mudah memblokir jalan bagi prajurit bintang enam atau tujuh.
Ini juga menjelaskan mengapa Fei bisa menemukan buku dan gulungan yang mencakup terjemahan antara teks kuno dan bahasa modern. Itu mungkin karena pemimpin Blood-Edge benar-benar berhati-hati dan tidak ingin membiarkan penerjemah melihat konten [Raja Iblis Hikmat]. Dia memutuskan untuk mempelajari teks kuno itu sendiri dan perlahan-lahan memahami buku itu.
Beruntung pemimpin Blood-Edge berhati-hati, dan berita tentang ruangan batu misterius itu tidak bocor. Kalau tidak, negara adikuasa di Zenit akan mendeteksi dan mengamankan harta ini sebelum Fei.
Faktanya, tebakan Fei 90% akurat.
Itulah yang terjadi.
Seorang pria hanya bisa merencanakan begitu banyak. Setelah pemimpin Blood-Edge menemukan tempat ini, dia memegang rahasia itu dengan erat; bahkan antek terdekatnya tidak tahu tentang ruang misterius di aula bawah tanah.
Mulai sekarang, Fei adalah satu-satunya yang tahu tentang keberadaan ruang batu misterius itu.
Banyak yang didapat secara tak terduga dalam operasi ini untuk mengeluarkan Blood-Edge.
Satu-satunya hal yang membuat Fei sedikit kesal adalah bahwa sensasi panggilan datang dari kerangka emas, dan kerangka itu membuatnya merasa sangat akrab dan akrab. Namun, Fei tidak bisa mendekati kerangka di bawah tingkat kekuatannya saat ini, dan dia tidak bisa benar-benar memahami pesan apa yang disampaikan oleh sensasi panggilan.
Sepertinya dia harus melakukannya dengan lambat.
Saat Fei berbalik dan bersiap untuk pergi.
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
"AHAHAHAHAH ......"
Setelah serangkaian ledakan keras dan suara gerinda, Fei tahu bahwa orang lain telah masuk. Jelaslah bahwa prajurit master menggunakan energi prajurit mereka untuk menghancurkan perangkap sihir. Juga, serangkaian prajurit yang merintih dan berteriak-teriak juga bercampur dengan semua suara lain ini.
Sebenarnya, Fei tidak terlalu terkejut.
Setelah dia berjalan ke terowongan, dia tidak menutup pintu masuk ke aula bawah tanah. Semua pasukan lain di St. Petersburg melihat ujung Blood-Edge dan ingin datang dan mengambil bagian sumber daya mereka. Ketika mereka melihat terowongan di belakang singgasana, mereka semua bergegas satu demi satu dengan pikiran mereka dipenuhi dengan keserakahan. Mereka menemukan perangkap sihir dan rintangan mekanis, dan mereka menggunakan kekuatan kasar untuk melewatinya.
Fei tidak berusaha menyembunyikan keberadaannya.
Saat suara meledak dan bertabrakan semakin dekat dan dekat, Fei menggunakan sedikit waktu sendirian untuk mencari di aula bawah tanah untuk memastikan bahwa dia tidak melewatkan harta yang penting.
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
"Kami melewati! Akhirnya!"
"Cepat! Masuk! Saya mencium bau harta karun! "
"Siapa yang berani bertarung dengan Keluarga Beag kita?"
"Pertarungan? Jangan lupakan persetujuan kita! ”
Setelah suara ledakan terakhir yang padat, perangkap sihir dan rintangan mekanis semuanya dibersihkan. Banyak orang saling berteriak ketika mereka bergegas masuk, dan Fei cukup akrab dengan beberapa suara mereka. Semua orang ini benar-benar menyerang harta karun dengan mata merah mereka.