Angin dingin dari musim dingin menderu, dan itu menarik ribuan bendera panjang di udara. Bendera panjang ini seperti naga yang hampir bebas dan terbang menjauh.
Kedatangan Kaisar Yassin tidak berarti upacara pengorbanan akan segera dimulai.
Uskup cabang Gereja Suci di Zenit belum ada di sana.
Upacara ini terasa sangat aneh sejak awal.
Dari tradisi, uskup seharusnya tiba di hadapan kaisar untuk menunjukkan rasa hormat dan itikad baik. Bagaimanapun, meskipun Gereja Suci sombong di benua itu, mereka benar-benar kaku dalam hal menjaga tradisi dan etiket. Namun, uskup telah melanggar aturan yang tak terucapkan hari ini secara tak terduga dengan tidak muncul tepat waktu.
Keheningan dari penantian panjang itu tak tertahankan.
Musim dingin yang dingin membuat beberapa prajurit yang lebih lemah menggigil kedinginan.
"Mulai!"
Ketika semua orang berpikir bahwa penantian akan berlanjut, suara ringan terdengar dari lantai sembilan panggung.
Suara itu terdengar agung dan pantang menyerah. Meskipun penuh kekuatan, Fei bisa merasakan kelelahan dan kesepian. Juga, ada nada sedikit menua dalam suara itu, dan itu membuat Fei sedikit sedih.
Suara mendesing!
Tanda kepalan berlari keluar dari singgasana ketika kaisar mengatakan itu.
Sapi jantan putih yang berbaring di atas selimut putih dengan nyaman dipotong menjadi dua. Mereka tidak mendapat kesempatan untuk berteriak, dan tidak ada darah yang tumpah. Hati juga dipotong setengah; meskipun panas datang dari mereka ketika mereka terus memompa, mereka segera membeku!
"Sisanya ...... kalian berdua bisa mengurusnya." Suara itu terdengar lagi di atas takhta.
"Ya, seperti yang kamu inginkan!" Kedua pangeran di lantai delapan panggung berlutut dan menjawab.
Pada saat berikutnya, tahta emas tiba-tiba melonjak ke langit.
Binatang naga yang terbang di langit merasakannya dan berlari ke bawah. Tekanan kuat turun dari langit, dan binatang naga dengan sempurna menangkap takhta. Kemudian, empat penyihir bintang enam terbang dan menjaga binatang serta kaisar. Sama seperti bagaimana mereka datang, mereka pergi dengan cara yang sama. Seperti garis cahaya, mereka segera menghilang ke Istana Kerajaan yang jauh di dalam St. Petersburg.
Kaisar Yassin pergi seperti itu?
Tidak ada yang mengharapkan ini.
Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya!
Satu ton obrolan dan bergumam terdengar di antara formasi tentara. Namun, mereka segera menghilang.
Alasannya adalah bahwa kedua pangeran sudah mulai melanjutkan dengan sisa upacara pengorbanan dan kompetisi.
Fei, di sisi lain, kehilangan semua minat untuk terus menonton. Dia benar-benar fokus pada citra Kaisar Yassin. Seperti apa kaisar tak terkalahkan yang mendominasi kekaisaran di sekitar Zenit sekarang?
Dari semua hal aneh yang terjadi, sepertinya kaisar benar-benar dalam kondisi yang buruk. Dia tinggal kurang dari sepuluh menit. Mungkin tubuhnya tidak dapat mengambilnya, dan dia harus pergi dengan cepat untuk beristirahat.
Fei lebih kuat daripada orang-orang di sekitarnya, dan dia samar-samar mendengar beberapa batuk ringan diikuti oleh serangkaian napas cepat yang ringan.
Itu terdengar seperti pasien yang berjuang untuk tetap hidup.
Apakah pilar kekaisaran akan runtuh?