Infanteri lapis baja berat dari Kerajaan Shuani yang menyerbu di paling depan dihancurkan bahkan tanpa melakukan perlawanan. Formasi pendekar pedang dari Kerajaan Lunan yang mengikuti formasi infantri dengan ketat tidak berakhir lebih baik. Tujuh puluh hingga delapan puluh persen dari mereka langsung terbunuh. Tentara dari kerajaan kecil lainnya yang ingin mendapat manfaat dari kekacauan yang disebabkan oleh Tentara Aliansi juga menemui akhir yang buruk. Komandan di pihak Chambord sangat konservatif dan aman. Dia membiarkan musuh menyerang daerah yang jaraknya kurang dari sepuluh yard dari formasi Chambord. Ini menjamin bahwa pemanah sihir perempuan akan memiliki akurasi mendekati 100%, dan semua prajurit di Aliansi Tentara yang dikenakan di Chambord akan berada dalam jangkauan serangan pemanah sihir perempuan. Meskipun semua prajurit yang menyerang Chambord berbalik dan mundur segera setelah mereka melihat panah ajaib, mereka masih menderita banyak korban!
Serangan panah ajaib yang menghancurkan ini berlanjut selama tiga menit.
Setelah tiga menit, semua mana pemanah sihir perempuan hampir habis, dan serangan bencana akhirnya berhenti. Pada titik ini, di antara seribu lima ratus tentara dari Tentara Aliansi yang didakwa di Chambord, hanya kurang dari setengahnya yang masih hidup. Sebagian besar yang selamat berada di belakang, dan langsung berbalik dan berlari menjauh dari jangkauan panah setelah mereka melihat situasi berubah. Kalau tidak, akan ada lebih banyak kematian di pihak Aliansi Tentara.
Asap menutupi seluruh medan perang, dan bau daging yang dimasak juga melayang di udara.
Ada mayat-mayat yang hitam dan terbakar, berdiri diam dan membeku di mana-mana di medan perang. Dimana juga armour dan senjata terkelupas, tetapi mereka tidak sebanding dengan mayat.
Para prajurit di Aliansi Tentara yang selamat dan raja-raja yang sedikit lebih jauh semua melihat pemandangan di depan mereka dan masih belum pulih dari ketakutan. Mereka semua merasa seperti memiliki mimpi buruk yang tidak bisa mereka bangun dari tidur. Mereka semua berkeringat dingin, dan keringat telah membasahi pakaian mereka. Sekarang ketika mereka melihat dua puluh enam sosok murni dan imut di bukit jauh, mereka tidak berani menganggap gadis-gadis ini sebagai istri piala harem raja Chambord. Gelombang panah kematian hujan telah sepenuhnya memadamkan api cabul di hati semua orang yang berada di Tentara Aliansi.
“Semua wanita ini tampaknya memiliki kekuatan Penyihir Dua Bintang. Mereka seperti mawar - meskipun cantik, mereka memiliki duri. Duri mematikan ini akan membunuh mereka secara instan jika mereka menyentuh mereka.
"Bagaimana mungkin sedikit Kerajaan Afiliasi Level 6 yang memiliki begitu banyak pria dan wanita yang kuat?"
Ini adalah misteri yang sangat aneh.
Namun, misteri itu bukan lagi sesuatu yang dipikirkan atau dipedulikan oleh Tentara Kesembilan Kerajaan.
Jika memungkinkan, mereka berharap semua yang mereka lihat hanyalah mimpi buruk. Mereka berharap bahwa mereka dapat bangun pada saat berikutnya dan menyadari bahwa tidak ada yang terjadi ... Semua raja menyesali keputusan mereka ketika mereka duduk di atas kuda mereka. Jika bukan karena wawasan yang datang dari orang itu, mereka tidak akan pernah memulai perang konyol ini dan berharap untuk merebut harta; orang itu mengatakan kepada mereka bahwa Chambord sangat lemah sehingga bahkan tidak bisa melakukan pemogokan.
Setiap raja di Pasukan Aliansi Sembilan-Kerajaan bertanya pada diri mereka sendiri, “Apa yang akan terjadi selanjutnya? Masih bisakah aku meninggalkan tempat neraka ini hidup-hidup? ”
Mereka saat ini dalam situasi yang sangat menyedihkan - mereka hanya memiliki sekitar lima ratus penjaga di depan mereka. Tujuh hingga delapan ratus tentara yang mundur dari garis depan sudah ketakutan. Raja-raja tahu bahwa jika para wanita di atas bukit dengan ringan menarik tali busur mereka, para prajurit yang kalah ini akan langsung melipat celana mereka.