Jadi, Author disini bakal menceritakan kejadian disaat pertama kali kenalan sampai pacaran para pemeran disini.
Dibawa enjoy para readers!!Imam&Vyza
Senang. Satu kata yang mewakili perasaan seorang lelaki berumur 13 tahun ini. Ia kini senang karna telah lolos tes pemilihan OSIS. Baginya lolos dari tes OSIS adalah langkah awal kesuksesan. Pola pemikiran ini hanya ada di otak anak itu, Imam Aldian.
Ada sekitar 20 anggota OSIS yang seangkatan dengannya, dan sekitar 20 anggota OSIS yang lebih tua darinya atau disebut kakak kelas.
Dari 20 orang yang seangkatan dengannya, hanya 1 orang yang membuat Imam tertarik. Seorang cewek cantik dan manis mampu membuat jantung Imam berdetak cepat jika cewek itu tersenyum.
Tanpa basa-basi, Imam menghampiri cewek yang bisa membuat jantungnya berdisko.
"Hai" Sapa Imam
Cewek itu menoleh, "Tayo" Balasnya sambil terkekeh.
"Nama lu siapa?" Tanya Imam memecahkan kecanggungan
"Vyza Alrani. Panggil aja Vyza. Kelas 8F. Kalo lu?" Jelas Vyza panjang lebar
"Gua Imam Aldian. Panggil aja Imam. Gua kelas 8A. Salken ya!" Balas Imam
Vyza terlihat bingung, "Salken itu apa?" Tanya Vyza polos
"Salken itu salam kenal" Jelas Imam
"Oh. Maaf ya. Gua itu lola"
"Lola itu apa?" Tanya Imam heran
"Loading Lama" Jawab Vyza sambil memperlihatkan deretan giginya yang rapi
Imam hanya mengangguk.
Semakin lama, mereka semakin dekat. Baik itu diacara OSIS maupun di lingkungan sekolah. Sampai pada akhirnya Imam menyatakan cintanya pada Vyza tepat pada tanggal 18 Maret 2018, sehabis rapat OSIS. Imam tak memberinya bunga, coklat, ataupun kartu ucapan. Namun, yang Imam berikan adalah kasih sayang yang selalu ia berikan pada Vyza. Sederhana memang, namun sangat berarti.
Mengisi hari-hari dengan kisah cinta mereka. Kadang lolanya Vyza kumat membuat Imam kesal setengah mati.
Sampai kisah mereka terhenti karna kesalapahaman itu. Vyza memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Namun, keduanya masih menyimpan rasa sayang.
Vyza sama Imam bakal balikan gak nih? Jangan lupa comment di bawah!!
Rusdy&Fayi
Mereka berdua ini gak banyak cerita. Mereka berdua adalah sahabat dari orok. Jadi mereka udah kenal deket dan udah tau kelebihan dan kekurangan sesama.
Rusdy ini sebelum pacaran sama Fayi, dia pernah punya pacar sebelumnya. Kira-kira Rusdy memiliki 2 mantan yang pernah ia jadikan pacarnya. Rata-rata Rusdy putus dengan para mantannya itu karna Rusdy merasa ia hanya dimanfaatkan.
Saat kelas 7, Rusdy sudah menutup hatinya untuk semua cewek. Namun, hanya Fayi yang dapat membuat hati Rusdy terbuka kembali.
Fayi yang selalu ada buatnya. Dikala suka dan duka. Fayi lah yg bersedia untuk menjadi teman curhatnya selama ini.
Tanpa disadari secara langsung, Rusdy dan Fayi memiliki rasa yg lebih dari sekedar kata sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]
HumorTentang persahabatan yang absurd. Sahabat yang melengkapi hari-hari dengan suka dan duka. Sahabat yang selalu hadir. Bukan sahabat yang hanya datang ketika butuh, dan pergi ketika dibutuhkan. Semua kenangan dengan sahabat tak akan pernah hilang wala...