Vyza sedang memainkan handphone nya di balkon rumah. Ia membuka aplikasi ig nya dan mengestalk para oppa korea. Sudah tak heran lagi seorang Vyza mengestalk oppa-oppa korea, termasuk bts, ikon, exo, big bang, dan lain-lain.
Tanpa sengaja, ia mengestalk akun instagram milik Revan.
"Bujur buseeettt!! Followersnya 300 ribu" Pekik Vyza
Vyza pun melanjutkan melihat postingan Revan yang bisa dibilang konyol. Mulai dari aktifitasnya ngevlog gak berguna, ngegame, ngedit video youtube, dan segala kegiatan tak berfaedah lainnya.
Namun, Vyza tertarik dengan postingan video yang baru dipost sekitar 10 menit yang lalu.
Vyza terkejut bukan main setelah melihat postingan video yang dikirim Revan. Tanpa disadari, air mata sudah dahulu meluncur bebas melintasi pipi Vyza.
"Ini pasti editan!" Ucap Vyza tak terima
Vyza melempar hp nya sembarang tempat. Ia langsung masuk ke dalam kamar dan menangis diatas kasur king size nya.
Vyza pov
Gua kecewa berat sama Imam. Gua gak habis pikir sama Imam. Gua kira dia baik-baik, eh ternyata udah bisa deketin cewek apalagi peluk Stella yang paling gua benci.Gua masih nangis terisak-isak. Tiba-tiba tangisan gua berhenti karna suara ketukan pintu.
"Vyza, keluar. Ada Imam dibawah" Ucap seseorang dari balik pintu kamar Vyza yang diyakini mamanya
Vyza langsung mengelap air matanya. Sebelum ia turun menemui Imam, ia becermin. Dilihatnya matanya yang bengkak karna sehabis menangis.
'Gua harus apa kalo ditanya Imam?' Tanya Vyza dalam hati
Gua pun nekat turun dengan mata yang bisa dibilang cukup bengkak.
Author pov
Vyza menuruni anak tangga dengan perlahan. Diihatnya Imam di ruang tengah bersama abangnya, bang Andi.Bisa dikatakan, Imam sudah akrab dengan keluarga Vyza, seperti mamanya, papanya, dan juga abangnya. Bahkan saudara Vyza pun sudah mengenali Imam. Maklum lah, udah setahun lebih mereka berpacaran.
"Mam" Panggil Vyza lembut
Imam dan bang Andi menoleh kearah sumber suara.
"Mata lu kenapa dah? Abis kejedot? Sampe bengkak gitu" Ejek bang Andi
"Abis nonton drama korea" Balas Vyza terpaksa berbohong
"Dasar! Anak drakor!" Ledek bang Andi sambil meninggalkan Vyza dan Imam berdua di ruang tengah
Terlihat diwajah Vyza bahwa ia sedang kesal dengan abangnya yang satu ini.
'Boleh pasung abang sendiri kagak?' Batin Vyza kesal
"Tumben kesini" Ucap Vyza berbasa-basi
"Iya. Tadi aku sengaja aja mampir. Aku kan kangen" Balas Imam manja minta ditabok tuh muka
"Tadi di sekolah kan ketemu. Kok udah kangen sih?" Tanya Vyza herman eh salah, maksudnya heran
"Kangen berdua. Hehe.." Jawab Imam dengan cengiran ogebnya
"Oohh... Yaudah pulang gih. Udah sore. Nanti dicari sama ibu" Ujar Vyza
"Ngusir nih?" Goda Imam
"Kalo iya kenapa?" Tanya Vyza membuat mood Imam hilang seketika
"Kamu gak peka" Ucap Imam ngambek sambil berjalan keluar dari rumah Vyza
"Kamunya aja yang ngasih kode ribet banget" Bela Vyza
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]
UmorismoTentang persahabatan yang absurd. Sahabat yang melengkapi hari-hari dengan suka dan duka. Sahabat yang selalu hadir. Bukan sahabat yang hanya datang ketika butuh, dan pergi ketika dibutuhkan. Semua kenangan dengan sahabat tak akan pernah hilang wala...